Evaluasi Klub Bahasa

Berikut beberapa komentar mengenai cara mengajar saya di Departemen Klub Bahasa DKM Al-Mushlih FIB UNPAD dan juga komentar mengenai klub bahasanya sendiri..

“Mr. Himawan is,,, sedikit menyebalkan🙂 tapi menyenangkan — lebih banyak menyenangkan deh — I can enjoy the class! Satu kalimat barusan mewakili 7 pertemuan klub — saya ga hadir 3 pertemuan soalnya. Banyak new vocab yang saya dapet selama klub. My friends are…berasal dari berbagai jurusan, yaa jadi punya temen baru. That’s all. Oops! Ketinggalan, semoga semester depan ada klub bahasa lagi. I wait for. Thank a lot.”

“I enjoy it learning here. My opinion about him and the language club. He is very cerdas, pembawaan materi asik. Not bored, have fun, make new friends. I have many experiences. Many value. Saran: confused. Why language club only satu semester sekali. Setahun 2 kali.”

“Since I join this club, I feel so extremely happy and enjoy it so much. I have many things here. Such as new friends — freshman and senior, and of course cool lessons from this club. To be honest,t Mr. Himawan is the best teacher I’ve ever known. But, sometimes it is rather annoying if he being late or asking personal thing or little ting harshly. But, at least thank you so much for being my tutor.”

“Selama mengikuti Klub Bahasa Inggris walaupun hanya datang 4 pertemuan saja saya merasa cukup bagus dari cara penyampaian, games, dan menjadikan peserta interaktif untuk secara berbicara bahasa Inggris. Menurut saya, metode pengajarannya tidak membuat saya takut or ngeri untuk berbicara, sehingga berani bicara. Saran: Mungkin bisa kalau peserta coba berbicara langsung dengan bulek.”

“I think selama saya mengikuti English Conversation banyak sekali ilmu yang saya dapat, feel enjoy maybe untuk ke depannya akan adalagi and lebih menarik lagi and saya ingin anggota Klub English percakapan yang sekarang tidak kenal sampai di sini mungkin untuk tidak memutuskan tali silaturahim anggota yang sekarang, ada yang main buat grup untuk kelas yang sekarang. Saya merasa enjoy juga dengan teman-teman yang ada di sini.”

“Himawan bagus kalo ngajar, bisa bikin ngerti dan ngga bikin bosen. Klub bahasanya juga kece, makasi ya udah adain les kaya gini. Di sini aku dapet temen kayak Latifah trus bisa ketemu temen yang ternyata satu daerah sama aku juga –> Teh Nimas dan Himawan. Kalo bisa buat ke depannya klub bahasa, jangan cuma setahun sekali dong, udah gitu cuma sebulan kalo bisa jedanya jangan terlalu lama gitu, trus pengajarnya udah pas banget tu kayak Himawan. Pertahankan dan tingkatkan ya😉 Makasi klub Bahasa hihihi”

“Selama saya berada di Klub Bahasa saya lebih mudah mengerti cara berbicara setiap kalimat bahasa Inggris, dan lebih terangsang berbicara bahasa Inggris, tapi saya masih kurang mahir/bisa dalam kosakata. Jadi saran saya dalam klub bahasa dikasih cara agar lebih dilatih kosakata yang mudah.”

 

Salam.

One thought on “Evaluasi Klub Bahasa

Leave a Reply

