Me Lately

Salam, teman-teman semua!

Apa kabar? Semoga sehat terus. Tetep ganteng dan tetep cantik…Amin.

Hua gak kerasa udah lama gak buka blog gue yang ini. Akhir-akhir ini, gue lebih seneng main di kompasiana. Yap, one thing interests me the most is because I want some changes in my writing. Kalo di wordpress, gue bisa lebih bebas, di kompasiana, tulisan gue bisa lebih tertata, if you know what I mean.

I’m not very well these days, for being too absorbed in tasks and papersssss, but I’m still uplifted by the fact that I’m on my second year in UNPAD and will gain more and more experiences as I grow up. Baru-baru ini, FYI, gue terpilih sebagai duta dari FIB untuk mewakili di acara prestisius yang diadakan BEM KEMA UNPAD setiap tahun, FORSI (Forum Olahraga dan Seni) kalo gak salah kepanjangannya itu. Gue terpilih jadi Putra FIB dalam ajang Putra – Putri Padjadjaran 2013. Bersama Kak Sheila dari Sastra Perancis 2011, kita akan menghentak bumi UNPAD! He he he insya Allah. Doain yaa🙂

Salam. I’ll be posting here in a moment.

Leave a Reply

