Sabar Itu (Gak) Ada Batasnya

Muhammad Assad

Shabaahal khair guys!! Kayfa haalukum? Semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja. Topik #notesfromQatar kali ini saya akan menuliskan tentang sabar! Sulit ga ya untuk menjadi orang yang sabar? Hmmm saya juga tidak tahu pasti, tapi yang pasti beberapa hari ini banyak teman-teman di twitter yang meminta saya untuk menulis tentang sabar. Mungkin pemanasan global yang terjadi di bumi ini menyebabkan pemanasan global juga di dalam otak dan hati orang-orang sehingga doyan marah-marah hehehe..

.

Coba inget-inget deh, dalam hidup ini kita pasti pernah ngomong kalimat yang kurang lebihnya seperti ini, “Untung gue masih sabar, kalo ga udah gue sate lo!” atau “Udah sabar aja, orang sabar disayang Tuhan” atau “Kesabaran gw juga ada batasnya ya! Jangan macem-macem lo!” hehehe… Pernah kan? Lalu pertanyaannya adalah, apa itu sabar? Mengapa kita harus sabar? Apa keutamaan dari bersabar? Dan apakah memang sabar itu ada batasnya? Mari kita diskusikan bersama!🙂

.

Bentuk Kesabaran

Kata…

View original post 2,320 more words

Leave a Reply

