Selamat Tinggal, Teman Lama!

Hanpdhone.
Satu kata simpel yang bisa save-up semua.
Satu arti penting buat hidup seseorang.
Satu definisi biasa yang bikin addicted.
Seperempat jiwa seseorang ada didalem situ.
Seseorang…

Entah harus gimana mulainya. Dibilang sedih, nggak. Ketampol, nah iya mungkin.
Yup, my dearest-fvckin so-called Blackberry itu baru aja ilang. Dan somehow, gue berasumsi kalo TUKANG DUREN yang ngambil handphone gue.
Kejadiannya pas banget hari H gue bikin SIM di polres tangerang tempo lalu. Bareng anak-anak smanik dan sepupu gue berangkat. Entah mungkin gue buru-buru make jaket, atau emang jaket gue yang gak punya ruang gerak yang besar buat benda-benda didalem, yang jelas hari itu hari tersial.

15 menit baru jalan, gue stop by dipom bensin Buana gardenia (yang dimana, disekitarnya itu banyak banget tukang buah lagi ber-kaki-lima-ria). Putus harapan, gue pull-up resleting sampe BB itu mungkin jatoh.

Belom selesai.

Harapan gue terbit. Gue gak pupus. Dengan semangatnya, gue rela lari-lari kecil nelusurin jalan yang tadi udah gue lewatin beberapa menit setelah sadar hape udah ga ada dikantong. Bagian terburuknya, gak cuma ada suara-suara gaib yang manggil2 selama gue lari, tapi juga…………..gue harus lari dengan celana jeans robek + nenteng helm. Bayangin ga tuh? Sucks gitu kan.

Tapi akhirnya, setelah coba ikhlasin. Gue move on. Pindah ke handphone lain.

Well, poinnya gue mau bilang aja kalo Handphone itu kadang a time-killer, wasting-time-addiction, life-saver, bahkan juga tears-giver *netes air mata*. Ini bener kok handphone ilang gak sedih kok beneran deh sumpah…………….*nyeka*
BUT, ada secercah rasa lega handphone gue ilang. No weird texts, no prank calls, no useless PINGS, no pointless promote contacts, and no stupid notification sounds.

P.S: Buat kalian yang masih bisa sayang-sayangan sama Blackberry-nya (atau sekedar digrepein terus), yang masih bisa ngecek bbmnya setiap menit. Jangan terlalu tinggi ya naro harepannya. Ntar ilang, pupus deh.

One thought on “Selamat Tinggal, Teman Lama!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s