“Kembali”

Perfect song buat yang lagi nunggu pacarnya, Pak SBY emang perhatian kali ini. Beliau nyiptain lagu yang sekode-kodenya bisa ngungkapin isi hati kita. 
After a long time of waiting. Akhirnya Afgan nyanyiin lagu ini!
Huaaaaa lo gatau seberapa lama gue nunggu ada penyanyi indo yang bakal nyanyi lagu ini selain pak SBY nya sendiri! #EH 
Ini nyeplos yah…

Sedetik setelah nyawa gue terkumpul. Ternyata hujan sudah turun. Ada secuput sasmita yang nyuruh gue buat balik tutup mata dan tidur lagi, tapi gue ngga mau. Akhirnya setelah mikir panjang tidur lagi atau nggak, gue dengerin aja lagu Kembali-nya Afgan.
DAN TAU APAAAA? Something must’ve possessed me to post about this song!

Jadi, diawal lagunya. Pak SBY coba cerita:

tak ku sangka kau di sana entah dengan siapa
sebulan sudah aku mencarimu
kasih sungguh aku tak tahu
dimana dimana oh kasihku

Gue yakin beliau bikin lagu ini lagi hujan-hujan. Dan Bu Ani lagi nyetel Dahsyat, pas banget ada lagu Ayu Tingting.

bila ada tutur kata yang tak kau terima
tapi mengapa kau harus begitu
teganya engkau pergi dariku
kembali kembali oh kasihku

Oke, semakin kebawah lagu ini emang ngarah-ngarah ke bagian “nyilet-nyilet hati”. But this is not the best part. Mari lanjutkan kegalauan ini.

ketika bersama merajut cinta
tertawa bahagia kita berdua
ku ingin kembali bertegur sapa
kasih jangan biarkan

Bagian ini, mungkin beliau nutup mata sebentar. Nahan nangis atau nahan ketawa gangerti deh. Beliau nutup mata. Inget-inget dulu kenangan sama Ibu Presiden lagi ketawa ngakak sambil naik kuda didepan sekolah mereka. Jingkrak-jingkrak gajelas sambil ketawa girang. Cuman karena beliau inget doi bakal bikin lagu, dia ngerubah kata-katanya jadi lebih puitis.

kini hatiku hampa
sunyi sepi tanpa cinta

NAH INI BARU GALAU! Hayolooo…

Jadi bisa gue simpulkan, kalo ternyata………..dibalik sosok pak Susilo Bambang Yudhoyono yang tegas berwibawa dan rajin beribadah itu, beliau juga bisa bimbang. Yah, Presiden juga manusia. Dan ternyata, dibalik sosok keibuan yang melekat didiri Ibu Ani Yudhoyono, beliau ternyata mau dikontrak jadi iklan Axis dan masih suka nonton Dahsyat.

P.S: Postingan ini cuma buat lucu-lucuan. I’m running out of things to write about. This is just a sudden post. Don’t feel like reading it? Don’t read it whatsoever😉

Leave a Reply

