Being a psychologist.

Entah berantah darimana ide ini muncul, prakarsa ini tiba-tiba aja crossed up di otak gue : I’m planning to be a psychologist.

Psikolog. Does it sound bad for a boy? so the fact that i’m having a, well, BEYOND bad dreams every night. Catching up with the unearthly hour, randomly waken up and do nothing. Padahal besoknya ada uts…………oke ini jleb abis.
I’m gonna tell some about the dreams I’ve had lately.

Kalo ngga salah, sekitar dua atau tiga hari lalu, mimpi ini berasa kaya….something real. Gue masih tidur, dan ada orang ngetok-ngetok pintu depan, lebih kaya suara-suara orang mau maling gitu deh. Mungkin masih trauma gara2 kasus motor hilang yang kena maling beberapa bulan lalu, jadi gini deh.
i braved a guts..ngumpulin keberanian buat ngecek siapa yang ada dipintu depan. Gue buka pintu, dan…..ada dua orang bocah yang beneran mau coba maling rumah ini. Mereka kaya mau teriak ketakutan, tapi juga kaya mau nangis nyesel. Gue end up teriak maling dan gak ada respon. Dan akhirnya gue kebangun.

Another unusual dream gue juga ngalamin, temen-temen kelasan sendiri yang jarang banget ngobrol atau catch up sama gue dikelas, tiba tiba bgt mereka datengin & ngobrol kaya udah temen lama bgt. Dan gatau kenapa nih, mimpi-mimpi  yang gak jelas itu bikin gue jadi males ngomong, takut ngomong, takut tidur awal. No friggin idea.

AND HELLYEA!!! About psikolog. Mungkin seru kali ya nelusurin mimpi-mimpi aneh kaya tadi? Coba ngungkapin makna mimpi satu satu gitu trus….kan bisa dijual. Punya harga akhirnya, jadi konselor, atau nggak disorder therapist. entah apalah kata orang kalo mimpi yang kita alamin tuh suatu saat bisa jadi nyata, 50/50 yah…

Dreams that make me being moooore self-contained. About everything, about people. Semuanya deh.

Leave a Reply

