Quotes For Good

Indonesian Movie Quotes you should/not know.

“Saya heran dengan penulis cerita cinta, maksud saya apa kita harus merasakannya dulu baru bisa menuliskannya?” –RUANG

“Kita tidak bisa menilai diri sendiri,pengukur diri kita adalah orang yang selalu ada di sekeliling kita” –Badai Pasti Berlalu

“Jangan pernah janji sama apa yg belum tentu lu bisa tepatin. karena lu ga kan tau apa yg terjadi besok” –Pesan dari Surga

“Man, kita emang jomblo, tapi kita jomblo terhormat man! emang blm ada aje cewe cakep yang beruntung bisa dapetin kita” –Catatan Akhir Sekolah

“Yang paling tau yang terbaik adalah yaaa…. yang menjalani sendiri” –cin(t)a

“Cewek itu kalo bilang gak mau..berarti mau…” –Claudia Jasmine

“Hidup itu serasa milik sendiri kalo lo punya musik” –Quicky Express

“Aku ga cemburu.Aku cuma ga suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku.”-Radit & Jani

“Kamu bisa aja pergi dari masalah, tapi masalah tdk akan bs hilang dari hidup kamu” –Aku atau Dia

“Kalo ga bisa lari, jalan juga gapapa, yang penting ga diem di tempat”-CINLOK

“Biar kecut asal bukan pengecut” – Petualangan Sherina

“cowok tuh dimana-mana emang sama aja, sukanya ngegampangin masalah” –Hari Untuk Amanda

“Memilih cinta itu gak seperti memilih baju” –Badai Pasti Berlalu

“Aku hanyalah kunang-kunang, dan kau hanyalah senja..dlm gelap kita berbagi..dalam gelap kita abadi”-LOVE

“Lelaki itu dilahirkan ‘seharusnya’ tdk untuk menyakiti perasaan perempuan” –Serigala Terakhir

“Apa gunanya punya pikiran sendiri, kalo lo selalu percaya ama pikiran orang” –3 hari untuk selamanya

“Ga semua yang baik itu bener, tapi yang bener pasti baik” –CLAUDIA JASMINE

“Gw tau semuanya ttg lo, gw ikutin perkembangan lo, lo tau knp? krn gw terobsesi sama lo!! tp itu dulu –Cintapuccino

“Orang yg mencetuskan istilah cinta itu nggak harus memiliki,memang orang goblok” –pesan dari surga

“BAHAGIA adalah saat kita nyaman dengan apa yg kita punya” –RASA

“mendingan gak pacaran kayak gua dari pada pacaran tapi selingkuh kayak lo” –Jomblo

“Kalo punya cinta jgn dbawa terbang terlalu tinggi, sekalinya jatoh bakal sakit bgt! Tapi kalo ga terbang tinggi ntar ga bisa liat pemandangan indah” –Andai Dia Tau

“Satu hal yang bikin cinta lo ke dia ga sempurna, dia ga tau kalo lo cinta dia” –Jomblo

“Cinta itu, rela melihat orang yang kita cintai bahagia bareng orang lain.” –Heart

“Gimana bisa jarak yg dulu bisa kita lalui dgn angkuh , sekarang bisa jd penyebab hancurnya hubungan ini” – Kambing Jantan

“Jangan cuma hidup dibumi, tp kita juga harus menghidupi bumi ” –Sang Pencerah

“Yang namanya jagoan harus membela yang benar..Yang namanya jagoan harus rela berkorban” –Petualangan Sherina-

Hukum Newton I “suatu benda tidak akan berubah sampai ada benda lain yang memaksanya utk berubah” –cin(t)a

“Tanpa mimpi, orang seperti kita akan mati” –Sang Pemimpi

“Semua terasa mesra tapi kosong.” –GIE

Leave a Reply

