Hoo-liday comes, summer is on the way….

Holiday has come! Summer is on the way, heaven is in the air…
Hari terakhir ulangan, LEGA jadi satu kata yang ngewakilin perasaan anak-anak sekarang ini.
So…mode peralusan yang sebenernya dan yang nantinya bakal menghantui anak-anak 3 2012 adalah? Panik. 18 Juni bakalan jadi angka penting, pembagian rapot, yo melas yoooo.

But who cares? gue udah free lega rasanya semua mau dikeluarin, balik dari sekolah langsung tchuuss ke starbucks terdekat, dijemput tito duluan. Dan rada ada awang awang dibenak sih: minggu kemaren stuck dimeja belajar ngerjain latihan latihan soal dan sampe begadang, pake sks segala. Minggu sekarang udah bakal kemana mana. Am I too ready for holiday?

Summer.
I have always been curious how strange summer in Indonesia would be. you think?
Summer in westerns: Main main (have fun with friends) indeed! And on the other side of Indonesia, summer is two different side of one coin.
Di Indonesia, I would gladly call Summer as main-main (panasnya ga main-main) hee.hee see the difference?
But that’s not the big news, disisi lain gue gak nganggep tanah air tercinta ini semuanya jelek dibeberapa sisi, well..not at all.

Spain? Arizona? Texas? Most of people there are tan-skinned right?? AND…SMOKIN’ HOT! Apalagi ibu-ibunya (LOH), and heyyy gue waktu itu pernah browse flickr temen gue yang recently baru-baru ini go abroad ke daerah San Juana. Daerah amerika serikat, eh gatau deh lupa
His name is Craig. He stayed there for like, two or three months forward. While his parents are retiring from their new job, so they decided to go there afresh. Untuk liburaaan katanya.

Banyak olahraga disana yang menarik bgt buat dibahas, kaya Capoeira. Kalo gasalah olahraga ini asalnya dari brazil. He told me that people there are tend to play or, at least find something to play on or to argue for. And yes…capoeira is the answer.
Olahraga itu sebenernya intinya beladiri, cuman gue kadang kucek-kucek mata sendiri kalo ngeliat di tv ada yg lagi kapoera trus joget2 ala ga mau nendang sama dancing ala brazilnya sendiri

Bayangin aje ibu-ibu yang udah kelihatan renta disana aja masih bohay banget, lebih seksi dari Merriam Belina pas jaman2nya main di film warkop dki dehhh heheeee, but seriously orang2 brazil ga apa-apa, kulitnya bisa cokelat mengkilap bersih gitu ya? bodi juga pada jadi, ga cowok ga cewek, tua muda, bocah aki segala. Salut!

TARGET BULAN DEPAN: Gemukkin badan, bangun badan, isi badan.

CYAAAAATTTTTSSS!!🙂

so, enjoy your summer as you would your own summer! Make it yours thoroughly…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s