A Crazy Little Thing Called Love

Belakangan ini gue jadi entah kenapa, tweetless, udah didepan laptop tapi gatau mau ngebrowse apa…
Pacar sms/ngeping sampe yang berkali kali pun gak gue bales2….Blah.
Liburan gini, gue ditemenin sama tugas yang menggunung. Good! pertanda bagus banget…biasanya liburan diatas meja belajar ga ada buku sama sekali heheheeee.

soooo..howdy? Gak akan panjang lebar deh, banyak yang mau gue share. Belakangan (lagi) ini, gue lagi interested bgt sama Thailand. karena adek gue yang demen banget nonton film “A Crazy Little Thing Called Love” dan kiranya maksa maksa gue buat nonton bareng, yaudah apa boleh buat? Gue jadi nimbrung demen ama filmnya.

Filmnya bercerita tentang masa masa P’shone (Mario Maurer) dan Nam (Pimchanok Lerwisetpibol) yang entah berantah dipertemukan di satu sekolah. P’Shone adalah cowok kelas 10 yang digilain banyak banget cewek disekolahnya, jago sepakbola dan fotografi. Kebalikannya, Nam bukan siapa-siapa…dia cuma cewek biasa yang gak pinter dan gak pernah bisa dibilang perfect. Dengan berbagai cara, otomatis Nam berusaha untuk mendapatkan apa yang seharusnya cewek cantik dapatkan untuk mengalihkan perhatian si Shone.
Dengan terpilihnya Nam sebagai ‘Snow white’ di klub drama, Nam berpikir setidaknya perhatian Shone beralih, tapi Shone gak ngasih sedikitpun respon.
Sampe akhirnya pada masa kelulusan, Nam nyatain cintanya ke Shone, tapi ternyata fakta Shone ngasih harapan lebih ke Nam gak begitu banyak. Kecewa, Nam mulai mencoba melupakan Shone, meskipun kenyataannya sulit.

Perlahan tapi pasti, Nam akhirnya menjadi top designer di Thailand. Dan masih kehabisan akal dan berpikir bahwa apakah mungkin sekarang Shone masih mau menerima cintanya lagi, dengan kesempurnaan yang dimiliki Nam sekarang, Shone AKHIRNYA (yang ternyata DULU dia juga diem diem naro hati ke Nam) juga ngasih respon balik.

Hard to tell, tapi cinta emang gila…banyak unexpected things yang bakal gak lo duga/temuin di ending. so..

Buat yang udah nonton filmnya, gue bisa bilang: this movie is not just about the perfectionist P’shone and Nam. Even though the story is truly based by on the true story, but there is no real shone or nam as well. the movie tells entirely about us. We have been into the experience, we have struggled for someone we thought s/he would be our companion someday. No one hasn’t…
maybe pain and pleasure came as you found your way, found someone who spent one night with you, shared things that you s/he actually shouldn’t to..
There could be pain, abhorrance, sturggle, and tears you shed. but you know what? God has never invented His creature (in any point of it, not just a human being) to GIVE UP JUST YET.

Have you ever intended to do something that you had already known it wouldn’t work at all? let me tell you that God is with you..He always is.
So, it doesn’t really supposed to be mattered how much you try in putting effort to get what you want. To get anything you desperately want, AS LONG AS YOU INTENDED TO IT AND BELIEVE IN YOURSELF.

Jangan pernah menyerah kawan kawan. Hidup emang susah. Mendapatkan apa yang kita mau emang gak semudah mengumpulkan mimpi itu. Tuhan selalu ada buat kita.
God will eventually show your way on His own…
Buat yang belom nonton film ini, gue rekomendasiin buat para secret admirer yang dulu (atau sekarang) sempet naksir sama senior. Especially cewek2.

Cukup buat basa basi hari ini. See you on the next post!🙂

One thought on “A Crazy Little Thing Called Love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s