My night daydreams..

1:07 AM
3/8/2011

Bunyi ayam jago diluar rumah udah kedengeran jelas banget. Dan gue masih ngutak-ngatik Google nyari definisi idiom “She’s out of my league”, besok udah UTS hari kedua! Parah gak sih?
Nggak ah..gue biasa kok (BANGET malah) tidur malem gini, malah kadang bisa gak tidur.

Sambil-sambil, gue abis dengerin lagunya David Craig yang “Insomnia”, pertama kali denger judul lagu ini sih pas gue SMP, cuman eversince gue ga pernah denger lagu itu.
Dan hal yang pertama yang melintas di benak gue adalah..judulnya Insomnia, tapi jedak jeduk gitu lagunya. Itu sih bukan buat tidur, tapi malah nambah insomnianya. Yagasih?

Malem-malem gini gue juga kadang suka mikir, ngayal sendiri, kadang ngomong sendiri gajelas atau bahkan belajar (yang sebenernya ngga) dikamar. Disela-sela gue belajar, gue juga masih sering banget denger bokap nyokap gue manggil turun buat makan, atau nanya gue lagi ngapain dikamar. I’m not even kid anymore Mom, please…

Sering gak sih lo, at least mikir gitu, tujuan hidup lo?
Nanti lo mau kemana?
Bakal gak sih lo hidup sama orangtua?
Blablabla…

Tiap pagi gue bahkan masih bisa inget apa yang gue pikirin malem sebelumnya. Prestasi disekolah, hubungan sama temen-temen, koneksi sama keluarga/kerabat, koneksi sama Tuhan.
When will it be last? when will it be even stay? when will I die? Cuma satu, who the hell knows?

When you even feel you’re not who you are, you don’t get what you want, the way you sense..
How much have you been putting effort in all your activities? Have you prayed?
How much tears have you broken into?

Nyokap gue juga selalu bilang “Tuhan pasti selalu punya rencana buat mereka yang sabar dan mentingin sama hal-hal yang lebih penting.” Bener, gue harus punya prioritas. Abaikan dulu benda-benda yang bikin mata laper yang gak guna. Kuncinya satu, usaha sabar doa🙂

Gak ada yang gabisa dihidup ini, kecuali tiga hal penting itu kita jalanin dengan kemauan kuat dan hati yang tegar.

Gambar penutup buat hari ini, let’s call “Childhood is cold”. Any thoughts?
Should be sleeping! Bye🙂

Leave a Reply

