What’s on your mind about Blackberries and Porns?

Penderitaan gue udah cukup sekarang. Blackberry yang loadingnya entah kenapa itu, sekarang udah jam 3 subuh gue belom tidur juga besok sekolah jam 6 pula, kaki gue pegel banget, PR biologi masih terbengkalai begini. Astaghfirullah~~

Dan ditambah, menurut kabar burung yang beredar sih, Blackberry katanya mau ditutup ya? Kalo menurut berita yang gue denger tadi sih, konten pornonya doang yang ditutup kalo ternyata emang masih beredar luas di pasaran. Menurut bang Tantowi yahya, “Kalau Blackberry ditutup, yang lain juga bisa ditutup.” Masuk akal sih. Terus ada juga kabar di Twitter yang bilang kalo, Blackberry Messenger (BBM) juga akan ditutup?

Kalo secara umum sih ya, pandangan gue terhadap Blackberry itu ya flat. Maksudnya, hal pertama yang terlintas di otak gue pas denger kata “Blackberry” itu ya…BBM! Soalnya apa? Instant-messaging account itu emang udah melekat banget sama kehadiran BB, dan itu mungkin udah jadi ikon khas pengguna bb. Percaya deh, gak semua orang yang pake bb itu semata mata nikmatin fitur BBM nya itu. Belum lagi masalah paket yang harus daftar perhari atau perminggu, dan yang pengalaman gue nih, kalo mau daftar paket BB itu kita harus Cabut dan pasang batere. Terus Rebooting atau install ulang semua aplikasi yang ada di bb kita itu. Ribet gak sih?

Jujur deh gue awal awalnya doang seneng pake bb, cuman gak lama setelah dua atau tiga minggu ini, gue mulai merasakan aroma ketidaknyamanan menggunakan bb. Haha salah satunya ya itu tadi, harus hard restart dengan waktu yang berjangka. Astaga itu bener bener nyiksa deh.

Dan entah kenapa, hal yang gak gue inginin pun terjadi. Pas rebooting, entah kenapa bb gue ngadet ditengah jalan. IT SUCKSSS!!!! Gue mulai benci pake bb aaaaaaaa hahhaa ;p

Oke lanjut ke masalah konten porno yang akan ditutup itu. Jangan jauh jauh deh, yang udah kita tau banget, Ariel-Luna Maya yang videonya udah kesebar luas banget. Itu belom seberapa!
GUE YAKIN 1000% masih ada orang lain diluar sana yang melakukan hal persis sama apa yang Ariel-Luna maya lakukan (Membuat video porno cuma-cuma) cuman nasibnya, videonya si Ariel-Luna yang kena. Bukan mereka-mereka yang lain itu..

Gue sih mikirnya gini aja, kalopun kita emang tau siapa diri kita dan mau ngehargain diri kita sepenuhnya, kita gak harus ngelakuin seks itu dong kan? Maksud gue diluar nikah….Oke mungkin banyak yang nyontoh kelakuan orang barat sekarang. But who knows? Itu bagi mereka yang tau mana yang benar dan mana yang salah aja.

Lagian juga, kita juga harus tau siapa-siapa atau orang orang terdekat kita, siapa tau dan siapa yang bisa duga kalo ternyata mereka adalah dalang dibalik semua kejahatan dari kasus kita?

So, love yourself and pick what you think is good for your own.
About Blackberry? Hate it or love it. It’s on yours…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s