2010 Memories…

Ternyata gue baru ngerasain beratnya anak SMA itu pas lagi masa-masa pertengahan kaya gini. Semester satu selesai, dan sekarang mulai masuk semester dua.
Oya! Dan tahun baru! Tentu dengan pemikiran baru, penampilan yang baru, pola makan yang baru, dan pola hidup yang baru. Semoga Januari awal 2011 ini gue bisa gendut! Amin.

Ngomongin soal gendut, gue sebenernya udah terobsesi kepengen gemuk….berisi deh dari awal SMP. Gue mulai cari cara sampe kalo nggak salah sih terakhir gue sms Ki Joko Bodo deh biar tau tips tips biar gemuk, tapi sampe sekarang tulang gue masih mencuat dimana-mana. Heheeee….
Tapi gapapa sih, kurus eksotis kan gapapa daripada kurus kerempeng yaa~

Iseng iseng nih, gue udah lama gak ngeblog dan gatau kenapa barusan gue buka laptop pas ngetik di Address langsung ngetik wordpress dotkom~ Dan gue juga akhir akhir ini kayanya labil banget deh, setiap mau buka browser, gue niatnya mau buka soalmatematika.com eh malah twitter.com. Bener bener deh setaaaaaan setaaan bisabisanya gue dihasut sampe sebegininya. Astaga..

Ulangan semester satu telah usai.
BELOM SELESAI TERNYATA!
Gue masih inget, masih ada semprotan dari bokap, gak dikasih uang jajan sama nyokap, dan masih banyak lagi kalo misalnya nilai ulangan gue jelek kali ini. Cuman Alhamdulillah gue masuk 3 besar kali ini. Gak nyangka sih, soalnya dikelas saingan gue simulacrum-nya Albert Einstein semua, gue anak bawangnya deh..

Penderitaan gue di 2010 bener bener banyak deh, banyak banget sih yang mau gue ceritain. Salah satunya adalah kalahnya Indonesia di ajang Piala AFF pekan lalu yang bener bener bikin gue geger sama Malaysia haha. Terus lucunya ada deh gue liat di status Facebook orang malaysia, bilang kalo orang Indonesia tuh apa banget sampe bikin kehebohan atau istilahnya sensasi murahan di Twitter lah apa lah sampe jadi Trending topic segala..

Jujur ya, gue juga jadi orang Indonesia sendiri malu sampe dianggap Malaysia gitu. Ya oke lah, kita bisa aja nyalahin Malaysia dengan katanya yang pake laser lah atau pake dukunlah segala macem. Aduh itu sih urusan masing-masing orang aja ya, sportifitas sih emang nomer satu! Tapi gue sering ketemu tweet yang ngeremehin Malaysia banget contohnya semua hewan di ragunan keluar semua di tweet itu.
Take it easy aja sih, kalopun Indonesia emang kalah, kita kan kalah sportif. Akhirnya apa? Orang Australia sama Malaysia sampe tahu (BAHKAN sampe nganggep) Indonesia-Malaysia itu lagi konflik dan banyak sih gue nemuin tweets orang bule yang nanyain “Indonesia sama Malaysia kenapa?”… Gue juga malu sih, tapi apaboleh buat?

Tapi tumben ya orang Indonesia kalah gak rusuh? Haha itu salah satu yang bikin gue bangga kemaren. Gak ada petasan ato keluar dari podium turun ke lapangan cuma buat ngelemparin kursi ke pihak lawan atau pelatih atau wasit. Kampungan sekali.

Anyways, ulangtahun gue yang ke-16 bulan lalu kayanya bakalan jadi kenangan terindah gue deh (ciiiiiiieeew) soalnya kapan lagi gue rangking 3? Tapi alhamdulillah deh, gue pertahanin. Hadiah ulangtahun dari orangtua, gue dikasih Blackberry. Hehe enough said, gue bersyukur sekarang😉
Tapi usut punya usut, semester dua (yang katanya dimulai tahun baru juga) gue niatnya mau lebih serius tapi kok akhir-akhir ini gue jadi malah males malesan ya?
Semoga seseorang diluar sana berbaik hati mau ngasih tips belajar yang efektif untuk pelajar seperti saya. Amin.

OKE!
Gue IPA. Dan gue kayanya mulai ngerasain stressnya jadi anak IPA. Dan gue akuin, Fisika SMA kelas 2 itu bener bener yang paling ribet deh serius ga boong. Apasih momen momen gaya gitu deh, rumusnya ada 9 kalo ga salah. Dengan masing masing rumus dengan pengembangannya. Belum gambarnya.
Ditambah tugas kelompok dan les yang bener bener nyita waktu gue. SMA bener bener nguras banget yaaah.

Tapi gapapa, gue jadiin semua itu pelajaran dan apapun yang terjadi. Resikonya harus gue tanggung. WHATEVER IT TAKES!😉

2010. I’m gonna miss yaaaaaaaw

Leave a Reply

