Si buah bibir “Irfan Bachdim”

Irfan Bachdim? Siapa yang gak kenal nama pemain bola baru TIMNAS Indonesia ini?

Indonesia, bisa dibilang telah bangun dari tidurnya yang panjang. Terutama tim sepakbolanya nih, gue juga sekarang  masih rada awam sama dunia persepak bolaan karena gue gak terlalu suka bola. Cuman kalo nonton, gue suka banget!
Dan menurut gue juga gak cuma tim sepakbolanya aja ah, yang lainnya juga. Kaya renang, catur, olimpiade matematika/fisika, dan sebagainya. Udah banyak kalangan kalangan muda yang telah menorehkan kemenangannya diatas piagam emas atau perak..

Dan sekarang, TIMNAS Indonesia mulai menjadi buah bibir penduduk Indonesia. Bambang Pamungkas, dulu dia sempat mengobarkan semangatnya lewat gol-gol memukau dalam setiap pertandingan. Namun setelah kehadiran beberapa pemain baru dari luar negeri, bahkan pelatih baru. Indonesia sepertinya mulai menunjukkan bahwa Indonesia tidak hanya dibelakang terus, yang hanya mendukung dan kalah dan menangis saja. Tapi kali ini Indonesia pun akan menunjukkan seberapa ganasnya mereka.

Salah satu pemain baru yang sekarang sedang digandrungi adalah Irfan Bachdim. Cowok berkulit putih ini merupakan idola baru cewek-cewek Indonesia. Gak heran dong kalau sekarang jadi banyak yang minat sama sepak bola?
Gak di Infotainment, di radio, di koran, di majalah, di berita, di twitter, bahkan di luar negeri Irfan Bachdim sempat menjadi topik perbincangan yang cukup hangat. Kemenangannya yang berhasil menuai kepuasan bagi Indonesia, juga merupakan kebanggan tersendiri bagi Irfan.

Padahal, baru seumur jagung Irfan masuk dan bergabung di TIMNAS Indonesia, udah mencetak sejarah aja.

Irfan Haarys Bachdim, lahir di Jerman 11 Agustus 1988. Masih muda dan bertalenta, siapa yang tak tertarik? Bahkan di Timeline Twitter gue pun mulai muncul deh setiap Indonesia tanding, selalu ada yang menyebutkan nama “Irfan Bachdim” di tweetnya. Dan waktu itu pun sempat menjadi trending topic di twitter. Wah, apakah Irfan akan menjadi Trending Topic di twitter atau bahkan di dunia suatu saat nanti?

Kita tunggu.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s