2010 is too fast? Or 2011 is being impatient?

Thank God! Finally my exam has been finished! But just because it ends, doesn’t mean it’s over just yet. Masih banyak lagi yang nunggu diluar sana, kaya pembagian rapot dan kena omelnya bokap.
Cuman gue berani taruhan, ulangan semester kali ini bokap gak akan marahin gue soalnya pasti topiknya sama terus sepanjang tahun.

15 tahun ya kayanya gue diomelin tentang satu topik kalo misalkan setiap bagi rapot atau apalah. It must be : Study hard. Haha gue juga yakin anak muda lainnya juga pasti kalo diomelin ya gak jauh jauhlah dari hal itu.. Kurangi bermainnya, banyakin belajarnya, buat jadwal pelajaran, manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Dan sebagainya lah…

Oke, ulangan semester pertama kelas sebelas IPA telah gue lalui. Meskipun rada gak yakin sih tapi gapapa deh atleast ulangan kali ini gue lebih sedikit nanya ke temen heheheee kalo tahun tahun sebelumnya kan gue nonstop tuh nanya sama anak anak yang pinter, apalagi kalo pelajaran itung-itungan gitu.
Tapi alhamdulillah entah kenapa, gue jadi lebih lancar…lebih plongg🙂

Dan ngomong-ngomong tentang plong. Gue masih belum plong deh tentang beranjaknya 2010 ke 2011. Huu kayanya waktu berjalan terlalu cepat gak sih? Apa 2011 yang udah gak sabaran? Hehe.
Hal yang paling berkena pas pergantian tahun itu, penulisan tanggal. Misalnya, hari ini hari pertama masuk sekolah dan kebetulan tanggal 1 Januari 2010. Pasti gue nulisnya, SELALU “1 Januari 2009.” Kalopun gue inget ini tahun 2010 itu juga diingetin. Haha. Everything just goes too perfect to be forgotten.

Ada banyak banget kenangan indah yang gue lewati selama 15 tahun belakangan ini. I’m not gonna lying about this one, but I’m not gonna tell my privacy too. Cause it’s too beautiful.
Lima belas tahun gue hidup sama orangtua gue, dan yang paling ngena adalah gue belum tau apa yang gue mau dan apa yang gue harapkan selama 15 tahun itu sama mereka berdua.

Dan kadang gue sering loh, malem malem gitu kan, sambil nungguin acara MTV, sambil lalu ngetweet dan menyantap mie goreng atau jus alpukat. Gue kadang masih suka mikir “Kapan yaa gue bisa bahagiain orang tua gue?”. IT HAPPENS.
Gue selesai SMA, insya allah kuliah, kerja dan gue bakalan hidup mandiri. Tanpa pengawasan orang tua lagi.
Mungkin gak ya gue bisa bener bener hidup mandiri?

Hidup baru, nasib baru, dan pengalaman baru yang akan gue dapet nantinya semoga bisa jadi hikmah kalo pun toh gue menyesal di akhirnya. Dan kalau Tuhan menghendaki, semoga gue diijinkan untuk belajar lebih dalam dan menggali apa yang sebenernya ada di dalam bumi ini. Gak cuma asal ngangguk2 kalo denger berita dari orang orang.

Oiyah, dan idul adha kemarin, gue sempet rada yang mikir “Ini gue kayanya percuma deh halal bihalal toh ntarnya juga cuek2an lagi.” Tapi gue coba buang jauh2 pikiran itu. Dan begonya, gue sempet bener bener mikirin hal itu.
Tapi sekarang, dan seiring berjalannya waktu gue mulai coba untuk memperbaiki diri. Enam belas tahun bukan lagi anak kecil yang masih sukanya disuapin terus. Gue mulai belajar membentuk pribadi. Apa aja yang harus gue pilih kedepannya. Dan jika tuhan menghendaki, gue bisa ngelakuin itu semua.

Memilah dan memilih hal yang baik dan buruk. Tuhan pasti udah punya rencana buat gue🙂
17 Desember nanti, gue janji sama diri gue sendiri kalo gak akan ngecewain orang tua gue.

Selamat Merayakan Hari Natal bagi yang merayakannya dan Selamat Tahun Baru 2011.
Merry Christmas and Happy New Year!! XOXO🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s