The worst i could have.

Hi there akhirnya gue bisa ngeblog lagi setelah sekian lama gak ngeblog!
Karena ini hari jumat dan kebetulan juga ini satu satunya waktu senggang yang gue punya. Karena weekdays tuh GILA YA gue sibuk super sibuk banget!
Gue juga kadang bingun ya udah mau ulangan juga masih aja dikasih tugas gitu. Ya allah bener bener deh kelas 2 SMA itu yang gue kira masa masa bandelnya gue, ternyata bener masa masa itu justru yang paling berat buat gue.

Entah kenapa, gue akhir akhir ini ngerasa gak nyaman dikelas. Bukan karena apa apa sih, jadi tuh seolah olah gue hidup sendiri gitu dikelas. Entah karena guenya yang emang cuek, atau mereka. Tapi sih kalo menurut gue, lebih ke guenya pribadi.
Abisan ya jujur, gue gak mau ngomong terlalu banyak. Dan gue juga gak mau terlalu maksain diri untuk diem dieman sama orang setiap saat. Justru yang ada gue malah dicuekin balik, kan?
Jadi, gue biasa aja🙂

oke, senin depan ini tanggal 6 desember gue udah mulai ulangan semester pertama.
Jadwal udah dibagiin dan hari pertama gak terlalu banyak mikir. dan oke deh karena otak gue udah terlalu mumet sama kimia kemarin, gue gak mau bahas tentang ulangan semesteran dulu yaaa hehe.

Okay, kalo ada yang nanya “how’s everything?” gue bakal jawab, THE BADDEST. Why? Check my write below.

kalo gak salah sih, waktu itu ya. Gue bawa kunci motor gitu lagi disekolah.
Singkat cerita, kuncinya ILANG! Tololnya, kejadian itu udah sering banget kejadian.
Dan akhirnya sampe 3 hari setelah kejadian, kunci gue ditemukan. Dan…tapi apa boleh buat? bokap gue udah terlanjur ngamuk dan sekarang gue mulai merasakan sendiri akibatnya.

Aduh parah deh tugas biologi gue terbengkalai pula!
Jadi ada salah satu kaya praktek gitu, dan prakteknya as you know. Ngebelek (ini salah satu bahasa planet mars yang artiya “ngebedah”. Oke yang gatau ngebedah gak usah baca 0.0) kaya ikan mas gitu. dan nanti kalo misalkan udah dibelek tuh, kita bisa tahu isi jantungnya, isi lambungnya. Nah ditulis deh di laporan ilmiah.

Parahnya, kertas punya gue ilang! Kacau banget kan? Yaudah terlantar deh.

Alright, kayanya segitu dulu deh yg perlu gue ceritain, yang lainnya nyusul ya🙂
Dan kayanya gue ga bisa nonton dvd lagi nih. Aduh trauma kali ya ni dvd karena mungkin keseringan gue setel mulu? Please be nice dong my lovely dvd. Gue gak punya dvd player (selain di laptop) lagi selain lo. Gue keluar kamar udah bisa yaa? Mmmmuach *mulai gila*

Have a great day, blog-reader🙂

Leave a Reply

