Twitter Addict?

RT YANG NGAKU KALO KALIAN KECANDUAN TWITTER!
Gue tanpa mikir lagi langsung Retweet tweet diatas! Haha dan pas gue liat  satu menit setelahnya, langsung jadi Top Tweets gitu di Home-nya Twitter! Haha. Parah banget deh.

Virus buruk twitter kayanya beneran bikin gue kecanduan!
Addicted sama hal hal yang kaya gitu itu baik gak sih? Baik kok, asal gak disalah gunain aja. Twitter kalo buat berbagi hal hal yang positif sama semua orang juga hal nya juga ntar balik ke kita kok.
Sedangkan kalo twitter buat ngebacot yang galau galau dan isi profil twitternya itu hal yang galau semua bisa di Unfollow juga yaa. Haha😛

Sama kaya gue nih, mungkin karena gue sekarang2 sok sok ngetwit pake bahasa inggris (abisnya bosen liat Timeline gue isinya orang Indonesia semua) jadinya mungkin followers gue rada berkurang haha. Dan sebaliknya, justru orang bule banyak yang mau ngobrol tengah malem gitu -,-
Mana agak agresif pula…

Okelah cukup dengan twitternya mungkin sebentar lagi Friendster akan kembali lagi, dan mungkin gue akan jadi Friendster addict (LOH?)

Friendster

Facebook

Twitter

Waktu terasa cepat gak sih?

Leave a Reply

