Banjir lagiiii…ngungsi lagi….

BANJIR HARI PERTAMA DAN EFEK YANG TIMBUL.

Banjir adalah wabah dunia yang paling menyeramkan yang pernah ada dimuka bumi. Penasaran kenapa?

Oke, seperti di post sebelumnya, gue udah cerita kalo ternyata hujan deras itu bisa bikin orang mati yah? Kacau juga sih  kalo inget inget tentang masalah hujan. huhu btw, rumah gue SUKSES banjir!
dan sukses juga looh masuk TVnya hehe. denger denger kabar burungnya sih, rumah gue masuk TV (yang gak tau rumah gue, rumah gue di Ciledug Indah 2-jangan pernah cari di peta karena ini adalah nama pulau terpencil didaratan Hindia(?))

karena listrik rumah gue mati waktu itu, jadi gue gak tau pasti deh beneran rumah gue masuk tv apa nggak.
tapi yang jelas emang bener sih, rumah gue itu emang bener bener rawan sama yang namanya banjir, hadeuh bener bener deh ntar gue panggil pak Jaya Suprana deh biar Ciledug Indah 2 dapet rekor muri karena banjir bandangnya tiap tahun. Gaaah *mendesahsendiri

dan you know what? badan gue jadi gatel gatel semua semenjak gue masuk sekolah!
Sehari setelah banjir jahannam itu masuk kerumah gue, otomatis gue langsung ngungsi dan dipaksa bokap buat masuk sekolah (HAAAH padahal tuh ya niat jahat gue kalo udah banjir pengennya berleha-leha dirumah, kalopun gak masuk selama seminggu toh gue punya alasan! Ya kan? hahaha) dan itu beneran kejadian!
Ternyata hari beberapa hari setelah gue masuk, gue mulai garuk-garuk gitu kan.
terutama di bagian tiiiiiiiiiit yang gak boleh disebutin tepatnya. Cuman beneran deh di bagian selangkangan *ups* itu bener bener bagian yang paling gatel.

kalo misalkan di paha kebawah sih mendingan. cuman pas yang di selangkangan itu bener bener kiamat deh.
Dan gue juga gak pernah habis pikir, ternyata eh ternyata….si Jerry similikiti, temen sebangku gue bilang kalo akibat bannjir di Ciledug Indah, udah banyak korban penyakit gatel gatel itu! Oh my  god! Gue langsung yang, miris dalem hati sekaligus takut karena gue juga mungkin jadi salah satu korban tersebut. Gila aja…sampe sekarang nih!!

***

PENGALAMAN NGUNGSI.

Oke, jadi didepan rumah waktu itu airnya udah sedada ( sedada manusia ya bukan sedada kodok atau sedada ayam -,-) dan akhirnya kita sekeluarga mutusin buat move ke tempat yang lebih tinggi, atau istilah kerennya NGUNGSI..atau kata guru biologi gue NGUNGSI mungkin bahasa Jerman *okeabaikan*. Pelan-pelan dengan semangat 54 (LOH?) kita keluar rumah, dan gue gak bisa ngebayangin kalo misalnya gue lagi jalan di air itu, tiba-tiba ada sesuatu yang keras, cokelat, dan menjijikkan. Ada yang tahu itu apa? Oke cukup di hati yaaa jangan diucapkan.

Dan mungkin gue bisa aja megang buaya atau sisiknya yang tiba tiba nongol di permukaan air gitu? Hiiiii pasti gak akan kebayang deh hahaha.
Usut punya usut, gue udah sampe di tempat ngungsi (untungnya bukan tempat ungsian yang massal, banyak orang dan semacamnya, tapi untung bokap punya temen gitu *alhamdulillah dia punya temen juga*.)

Dan pas sampe di rumah ungsi…

Tiba-tiba…

PERUT GUE MULES!!!

Aaaaa bener bener deh, untung WCnya lagi kosong, jadi gue langsung ngibrit. Dan karena gue gak terbiasa pake kloset (yang gak tau kloset buka kamus) dan biasanya pake kakus (Kakus itu semacam hewan didaerah Babylonia ya) yang kalo mau buang ampas *sorrytosay* harus jongkok dulu. Dan ini GUE HARUS DUDUK! Oh mymy, gimana jadinya ntar?
Gue mau jongkok diatas kloset, takut dibilang alay haha. Ntar norak gini ginilah. Yaudah AKHIRNYA gue duduk dengan berbagai macam rasa campur aduk didalem kepala gue.

Gimana ntar keluarnya?

Gimana ntar keluarnya?

Gimana ntar keluarnya?

Dan itu adalah PERTAMA KALINYA gue boker di atas kloset dengan cara duduk!
Gilak, gak ngebayangin deh gue rasanya empet-empetan deh..oh my god. Bener bener kiamat!!!
Oke cukup dengan joroknya…

***

Dear, myself. Pengalaman-pengalaman diatas mohon dijadikan hikmah yang bisa dipetik dari segala permasalahan hidup. Banjir, ngungsi, gatel-gatel, dan duduk diatas kloset untuk pertama kalinya merupakan kiamat kecil dalam hidup. Masih ada kiamat yang lebih besar, CUBITAN PENTIL ALA BU ESRA. (Yang gak tau bu esra, doi guru matematika gue dan hobinya main pentil!!! Mau tau kisahnya? Hahaha see you on next post yaaa.)

HAVE A NICE DAY EVERYONE!🙂

Leave a Reply

