Okay, I Hate Rain.

Hari ini bener bener uajn besaaaaar banget!
Aaaaa gue akhirnya mampir ke warnet deket sekolah buat ngeblog bentar deh sama ngecek tugas buat task english besok.

sebenernya gue hari ini harus jemput nyokap di tempat biasa, dan harus daftar buat les english lagi. cuman kayanya cuaca gak bersahabat banget deh, gue bener bener ditelan bencana akhir-akhir ini. kabarnya, kemarin gue sempet ada niatan mau pergi beli buku ke gramet Puri Indah siangan, cuman karena panasnya bukan main yaudah akhirnya gue tidur dulu deh tuh bentar.

sampe kira kira jam 4an deh gue baru pergi pas mendungan.
astagaaaa parah banget deh nih cuaca akhir akhir ini, bener bener gak keduga. kadang yang ngiranya bakal hujan, taunya bakal panas banget. Cuman pas sekalinya ngira panas, taunya hujan deres. Kayak gini deh.

Huh. Weather is like a love, it changes. Doesn’t matter who make it happens and it just does. Dan please, ya oloo tolong jangan buat rumah saya banjir lagi doooooong soalnya kalo hujannya terus menerus kaya begini saya gimana pulangnya? Terus bokap juga rencananya (HIHI) bakal renovasi rumah, jadi keteteran deh. Kalo banjir lagi, mati aja rumah saya. AAA😦

Sama halnya kalo misalkan ada banjir duit, gue bakal nimbang nimbang deh. Soalnya gue kayanya bener bener lagi keranjingan duit sekarang, entah kenapa tiba tiba gue jadi boros.

Gue boros.

Gue harus gak boros.

Boros itu pangkal kemiskinan.

Gitu terus sampe kiamat.

Ini nih, padahal hari ini gue udah dikasih bekal. Yaaa meskipun menunya sama terus –> Nugget ayam + kecap + nasi dan sambel. Tapi udah cukup ngenyangin kok. Ditambah lagi bawa roti bakery dari rumah. Eeeeh masih jajan aja gue, gila beneran deh paraaah harus bener bener ngerubah pola jajan.

Oke deh, cerita tentang boros. Gue sekarang jadi males pelajaran kimia nih (LOH?) hehe tapi beneran deh gue jadi madol mulu pelajarannya pak Leo si batak benga itu aaa. Ini semua karena ulah Harits yang hasut hasut gue buat gak ikut pelajarannya dia! HAHAHA padahal nilai kimia gue di rapot 40 tapi gue teteeep aja ngeyel ><

P.S : Rain doesn’t good for me anymore. It annoys me sometimes, and maybe I should avoid to it for a loooong time. See you soon!🙂

Leave a Reply

