Saya kurusaaaaan, nowaaaaay

Gue kurusan? Wah bener bener kacau nih.
Senin kemarin, tiba tiba lagi disekolah entah kenapa gue langsung kaya orang sempoyongan gitu.
Akhirnya gue minta ijin pulang dan taraa gue beneran demam mhihi.

Hari hari belakangan gue berjalan lamaaaa banget.
Kaya hari pertama gue sakit tuh, otomatis yang namanya tiduran dikasur udah jadi makanan sehari hari. Alhamdulillah 3 hari setelahnya gue udah bisa masuk sekolah lagi. Yaaa meskipun masuk juga rada setengah hati sih, tapi gapapalah.
yang sekarang gue rasain adalah dada gue yang sesek. astaghfirullahulazim. dunia gue dirumah bener bener semakin menjurus ke arah yang gak nyaman deh nih kayanya.

gue masih inget dulu (entah kapan mungkin sebelum nenek-kakek belum pake kancut hehe (?)) waktu kelas 4 ato 5 sd gitu, gue pernah yang main main di rumah kan, trus bokap pulang kantor dan nemuin gue lagi ngerusak barang doi. dikurunglah gue dikamar mandi dan akhirnya kepala gue *sorry to say* diinjek.
Itu adalah hal yang paling membekas banget mungkin sampe sekarang ya yang bikin gue jadi rada diem sama bokap yaa gitulah hubungan ayah-anak gue buruk (jangan ditiru yaa hehe)

ngomong-ngomong soal sakit, gue jadi trauma nih soal rumah sakit. Oke, jadi ada rumah sakit disekitar sekolah gue (yang tau sekolah gue diem aja ya) namanya Bhakti Asih. Dibilang 100 kali lebih (oke ini hiperbola ya) juga gue udah pernah. Yang namanya diruang tunggu, ibu-ibu lagi step (step itu lagi kejang gitu) atau bapak bapak yang lagi duduk dikursi roda dengan muka pucat dan kelopak mata ungu, bisa bayangin kah?

Balik lagi deh inget pas gue dirawat haha. Yang namanya ambil darah, sehari dua kali, dan ada jadwalnya! Jadi kalo gak salah dulu jam 4 subuh sama 4 sore. Gue masih dialam mimpi, langsung ada bunyi “krek krek krek” semacam bunyi kereta dorong gitu, malem malem pula! HIIIII serem yaa.

Dan karena demam gue ini. Guru komputer gue bilang (entah ada angin apa tiba tiba ngomong gini) “Himawan, kamu kurusan?”
Gue ngaca, dan langsung yang ‘Haaaaah beneran tangan gue mengeciiiil!” aaaaaaaa
Dari dulu ye gua coba makan banyak tapi badan masih segini gini aja haha.

Oke. Gue belum terlalu  ngantuk sih tapi off dulu deh dari laptop, ga bolehkelamaan takutnya kata Pakar Biologi tulang saya bisa kifosis *sok* dan OHYA! Nilai ulangan mid gue jangan tanya yaa, paling jelek nilainya kimia hehe. Oya, gue juga kayanya mau ambil les conversation lagi deh tapi belum tahu les dimana, ada saran?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s