Lari Pagi Itu Menyakitkan

Kemarin adalah hari pertama gw lari pagi!
Pertama kalinya dan mungkin terakhir kalinya. Know what? Kesan pertama bukannya gue ketagihan, tapi gue malah kapok lari pagi!

*SCREAMING* jadi ceritanya gue  hari Sabtu abis sholat subuh (Oh iya ngomong tentang bangun pagi, entah kenapa akhir akhir ini gue jadi sering bangun pagi, terutama pas weekend! Gue sih emang niatan mau bangun pagi setiap harinya malah kadang kalo gue niatan gitu, gue bangunnya bisa jam 2 siang hehehe) gue online sebentar, browsing sama full-filling Tumblr gue karena sepi banget hihi.
Sekitar jam setengah enaman, gue langsung bergegas pake baju bangun tidur (bukan piyama) baju kaos gitu pokoknya dari bangun tidur gue pakenya baju itu deh.
Yaudah, langsung gak pake lama gue pake sepatu, ngambil handuk kecil, bawa duit, dan bawa handphone.

Jalanlah gue sekitar udah sampe mulut gang, gue mulai berlari haha.
Dengan tampang gue yang sok-sok jutek ke tukang ojek sekitar, gue tetep jalan aja terus. (Meskipun pas gue ngelewatin tukang ojek dibelakang, gue kaya denger suara salah satu tukang ojek ketawa gitu, mungkin ini emang pertama kalinya gue lari pagi kali yaaaaa hihi. Atau mungkin suara ketawa lain? Who knows..)

Lanjut ceritanya gue mau lari sampe komplek Metro situ, yang rumah rumah elit gituuuu jadi kan gue berasa orang kaya haha~ Gak lama sampe tanjakan, napas gue mulai memburu, keringat gue mulai membanjir, dan kepala mulai terasa berguncang hebat (serasa gempa). Yaudah pas sampe komplek situ gue balik, dan pulang pulang gue jam setengah 6.
Awalnya gue masih biasa aja tuh, yaa capek dan semacamnya lah.

Trus tiba tiba entah kenapa, kaki gue sakit banget setelah gue bangun tidur. Mungkin efek pertama kali lari pagi ya? Bener bener gawat deh gue, berarti harus rutin rutin nih gue lari pagi ckck.
Sampe sekarang nih, aaaa jangan sampe.

Oke deh gue speechless, see you next post ya!🙂

Leave a Reply

