AFI Junior 2004

Ujian tengah semester semakin mendekat dan gue udah mulai lumayan rajin nih sekarang sekarang haha.
Yap, seperti anak SMA lainnya, senin besok gue UTS dan barusan gue belajar matematika mhihi apa banget nih gue malem minggu gini belajar.
Tapi gapapalah, abisan gue kalo biasa malem minggu kalo gak on the phone pasti online atau browsing atau latihan piano.

So, usut punya usut. You guys know what? Gue masih inget banget waktu gue kelas 4 SD.
Saat itu yang namanya AFI (Akademi Fantasi Indosiar) kan lagi ngetop banget tuh ya?
Pokoknya yang belum tahu, cari tahu deh. Sebelum eksisnya Indonesian Idol, nah pokoknya itu deh.
Gue kebagian ikut yang AFI junior. Singkat kata, karena waktu itu gue gak bawa sepatu (Entah kenapa gue juga lupa kenapa gue bisa lupa bawa sepatu) akhirnya gue minjem sepatu adek gue yang kira kira waktu itu masih TK. Parahnya sepatu itu warna PINK! Yaudah karena saking polosnya gue, gue masuk ke ruang audisi tanpa kata dan sedikit denger nada tawa sinis dibelakang gituuu karena gue pake sepatu pink.

Gue lupa nyanyiin lagu apa tapi yang jelas gue kayaknya nyanyiin lagu islam gitu deh. Huuu tau gak? Kata jurinya pas gue masuk ruang audisi. “Ih kamu ngapain? Cute banget sih! mukanya imut banget!” Haha yaa namanya juga gue masih polosyy gue juga iya iya aja sambil ngangguk *padahal mah gak ngerti ngomong apa jurinya*
Keluar ruang audisi, nangis gue reda. Huhu banyak hal yang terlewatkan sih masa itu, cuman seinget gue, gue nangis karena gue dipakein PAKSA sama nyokap sepatu pink itu. Ya tuhan itu sepatu masih ada gak yah?

Gue audisi lagi mau Ujian kenaikan kelas. Jadi kabarnya sih gue masuk ke babak selanjutnya buat tes vokal, cuman kata nyokap gue gak usah dilanjutin soalnya ntar takut gue kenapaaa gitu gak tau juga fufu.
Oya, sebelum ngajuin persyaratan mau ikut audisi, gue disuruh foto dulu kan? Dan gue masih nyimpen fotonya haha.

See you next post!🙂

One thought on “AFI Junior 2004

Leave a Reply

