Going home and going back to school.

Halooo! Gue udah lama banget gak ngeblog dan baru dikasih kesempatan sekarang aja ngeblognya hehe.
Barusan gue abis bangun sahur dan iseng iseng buka laptop mau ngeblog sama cek lainlain lah..
Tahun ini gue mudik, pulang kampung ke Pontianak (bagi yang gak tau Pontianak itu dimana cek peta aja ya) yang setiap tahun gue mudik alhamdulillah.
Keadaan Pontianak kali ini gak ada yang berubah sih sebenernya, cuman paling yang berubah drastis itu wajah sepupu-sepupu gue aja yang makin mateng, suaranya makin ngebass dan banyak deh.
Gue masih banget sama kaya dulu, yang pendiem sama yang lain, dan gak naif.

Gue masuk sekolah dengan perasaan yang masih belum tulus ngelepas liburan, masih butuh liburan, liburannya kurang dan sebagainya pasti ada disetiap benak siswa sekolah kalo masuk sekolah hari pertama. Gue juga gitu. Gue kadang berpikir kalo kelamaan sekolah pengen cepet-cepet liburan, eh pas udah liburan terlalu lama jadi pengen masuk sekolah.
Kaya gue, gue IPA. Kelas itu setengahnya pinter semua. Gue baru nyadar ternyata kalo IPA itu gak mandang muridnya buat lemot. Pikirannya tajam dan cepat, tangkas. Gilak ya kemaren gue dikasih kuis sama Guru matematika gue, dan yang paling cepet jawabnya adalah temen gue itu. Tapi emang gue nya juga tau kok pasti dia yang paling cepet, jadi gue juga gak terlalu maksain. Kadang guru gue itu suka nyerocos dengan logat bataknya yang khas. Oya, kebanyakan guru di sekolah gue kan batak/kristen. Jadi ya gitu ribet sih cuman mau gimana lagi, itu resikonya sekolah diswasta.

By the way, udah ada yang nonton Vampire Sucks? Film parodi twilight ini emang bener bener patut ditonton bagi para pembenci Twilight Saga! Tapi kesan pertama gue nonton film ini adalah film ini emang bener bener jayus abis!

Okay, see you!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s