HUT Kemerdekaan Indonesia ke-65

Bulan puasa telah tiba! Dan untungnya yang berbeda dari bulan bulan puasa sebelumnya itu, sering hujan terus!
Dan gue seneng banget karena bulan puasa pas lagi hujan itu ngebantu banget disaat saat genting kaya siang hari, rasa haus memuncak hehe tapi ini emang bulan yang beda banget sih.

Akhirnya, gue pulang kampung juga. Know what? Gue sebenernya gak mau pulang kampung, dan kayaknya udah gue ceritain di previous post deh. Oke lanjut kali ini bokap emang bener bener lagi nutup mulut banget kali ya sama saya? Dan gue juga gak bisa muluk muluk dapetin hati  bokap biar bisa kaya semula lagi.

Dan, hari Sabtu, 14 Agustus kemarin gue jadi panitia pesantren kilat buat anak kelas X. Yang ikut ngga lebih banyak dari anak angkatan gue dulu. Cuman bedanya, kalo ini nginep. Jadi emang anak anaknya juga rada pada males sih. Belom lagi gue yang minggu nya langsung tepar dikasur udah kaya orang mati, abis cape banget!
Minggu depan gue ngawas dan jadi panitia buat anak kelas XI dan XII-nya. Entah apa yang ada didalem benak gw, cuma seru kok! Hehe in other way gue gak bisa ngomong apa apa.

Dan kebetulan hari ini adalah hari ulang tahun kemerdekaan indonesia, gue mau ngucapin Selamat ulangtahun buat merdeka-nya indonesia yang ke-65. Ada upacara disekolah sih, cuman ya gitu cuman upacara doang abis itu pulang. Tapi sumpah sih, gue kalo misalkan liat ada upacara bendera atau apa gitu, paskibraka di istana presiden yang paling berkesan tuh ya cuma paskibranya! Haha setuju gak? Gue sekarang mulai rada nyesel nih kenapa dulu nolak ikut paskib hehe, ternyata diliat liat gak selamanya ah anak paskib tersiksa. Buktinya itu tadi gue baca info siapa yang ikut Tim Putih paskibraka untuk tahun ini masih kelas X dan XI. Beberapa ada yang kelas XII sih. Daaaaaan yang gue denger denger dari MC tv-nya tadi, gue kira mereka dipilih udah jau jau hari sebelum hari H, taunya mereka dipilih jadi tim inti tadi pagi!!! Gilak, artinya mereka udah harus siap lahir batin yekan?

Gila gue suka jadi ngegerutu sendiri kalo ngeliat anak paskibra haha. Tapi gapapalah, meskipun telat juga gue masih bisa nikmatin anak anak disekolah jalan berbaris baris haha.

Selamat Ulangtahun Kemerdekaan RI yang ke-65!

Leave a Reply

