Ramadhan telah tibaaaaaa!

Lagi lagi gue dapet semprotan dari bokap yang gak kalah pedes dari biasanya.
Tapi gapapa, semua itu emang udah jadi sarapan pagi gue kok. Gue gak pernah ngarep apa apa kok sama bokap, atau nyokap. Gue gak pernah minta yang terbaik dari bokap atau nyokap. Tapi gue harus ngasih yang terbaik.
Jujur nih! Gue tadi udah mau nulis postingan baru, eh pas tiba tiba bokap nyemprot gue, gue jadi sakit perut! Gak jadi nulis dan buka buka lain aja.
Hubungan gue gak pernah baik. Titik.

Anyways, ngomongin tentang hubungan-hubungan. Sebentar lagi Bulan Ramadhan tiba🙂
Dan gue masih gak berhenti bersyukur karena masih dikasih nikmat hidup hehehehe. Ini Ramadhan yang keberapa sih? 1432 H ya? Bagus deh, semakin cepet yaa puasanya biar semakin cepet juga lebarannya. (Maksudnya disini gue gak mau pulang kampung. Karena apa? Entah kenapa kayanya ada sesuatu yang gak ngenakkin hati gue aja tahun ini). Especially with my dads. Doesn’t matter with mothers. I love’em all.
Kalo misalkan ngomongin lebaran pasti gak pernah abis abis deh.
Mulai yang dari main petasan kalo teraweh lah, nongkrong pas khotbah teraweh terus dilanjutinnya solat witir haha kafir banget. Masa masa itu masih gue inget banget pas masih kecil dulu. Waktu masih ingusan banget. Sekarang kesini-sini, masuk kelas 6 SD gue udah mulai berubah. Jadi anak yang bener bener alim deh kayaknya mhihih :3

Setiap tahunnya, gue pasti pulang kampung (dan banjir :P) kecuali kalo gak salah gue gak pulang tahun 2000-an terakhir deh, terus pulang kampung lagi tahun 2005. Terus deh kayak gitu 4 tahun belakangan ini. Semoga tahun 2010 gak ikut. Tapi gue gak dapet THR doooooong? AAAAH:(
Ciri khas lebaran emang gak pernah asing ya?
Kalo nggak baju baru, pasti duit THR, ketupat, opor ayam, sama sholat Ied. Haha dulu waktu gue belom tahu apa-apa *cliche* gue selalu nanya “Bu sholat Ied itu apa sii?” cuman nyokap gue selalu bilang “Solat ini sama kaya solat Idul Adha, pas kurban.” Gue masih bingung karena waktu itu gue setiap Ied selalu ikut dan gak pernah ngerti kenapa gue sholat di lapangan gede, sama orang-orang/tetangga sekitar.

THR gue paling gede kayanya ga sampe 1 jutaan. Paling 800 ribuan lah, itu juga udah kepake buat jajan, beli pulsa, dan sok-sok nebelin dompet biar dianggep duitnya banyak haha. Jadi tuh pas pertama banget gue punya dompet, dan dompet itu adalah satusatunya dompet yang jadi ayang-ayangannya gue karena itu hadiah ulangtahun. Warnanya biru, didepannya ada tulisan “OXPORD” dan sekarang udah kecoret coret sama spidol, lusuh dan gak jelas bentuknya. Meskipun sekarang dompet itu masih jadi dompet nomer satu cuman gue pake dompet yang lain kalo keluar, atau bahkan gak bawa dompet!
Gue benci pake dompet-dompetan gitu. Ribet aja. Gatau kenapa, gue meskipun bawa uang Rp 500.000 (Misalkan buat bayaran les atau jajan) pasti gue langsung taro disaku celana. Gak pernah gue yang langsung naro di dompet gitu, terus pas disana (Laganya mau bayar sesuatu terus ngayunin dompetnya keluar dari saku belakang dan ngambil duit dari dompet. Ugh! Hate it!).

Sekarang dompet di laci gue, udah berapa ya? (Terakhir diitung-itung termasuk dari hasil copet sih) ada 3 buah! Warna ijo, si biru itu, dan warna item. Haha dan satupun gak pernah gue pake. Kalopun gue pake, pasti gue buat taro voucher pulsa (karena kan voucher pulsa sekarang bentuknya slim, jadi bisa diselipin kesitu :P) atau recehan kembalian fotocopy sesuatu. Haha😀
Sama halnya kayak parfum. Beeeuuh anjis gue benci banget dah parfum parfuman. Meskipun gue selalu pake deodorant, tapi gue gak selalu pergi keluar pake parfum.  Kecuali kalo bokap gue yang di acara tertentu (Kaya waktu itu didepan rumah ada acara bakar bakar perpisahan kelas X, guenya gak mau pake parfum eeeh alhasil disemprotin deh tuh barang sneeze-maker).

Beneran deh kayaknya gue beda banget sama abang. Kalo setiap mau berangkat sekolah. Yang namanya Gatsby, Bask (Nama parfum juga), Rexona Extreme, sama Parfum Gatsby gitu bentuknya udah siap berjejer sebelum dia keluar kamar mandi. Gila, segala macem perabotan disemprotin semua kebadannya. Ya Allah puyeng sendiri gue dalem ati. Gue justru pake rexona aja. Udah pake parfum kesekolah yah buseeeet apa kata temen sebangku gua??!! Dan mungkin nihya kalo gue pake parfum, pada tumben kali nanya sama gue. Karena gue jarang bangetbangetan pake parfum. (Maksudnya disini bukan berarti gue gak suka wangi-wangian, cuma gue enek aja bau bau gituan. SIGH)

BTW, Sebentar lagi udah mau lebaran. Gue (Himawan Pradipta) dengan segenap ketulusan hati minta maaf apabila berbuat kesalahan atau mungkin ada postingan yang menyinggung temen-temen mohon dimaklumi.
SELAMAT BERPUASA! :))

P.S : I Love You. (LOHHHHHH??!!!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s