04-04-10

hari ini gue mau cerita sedikit tentang kejadian hari Minggu.
Sebenernya bukan kejadian sih, gue udah lama banget soalnya gak cerita-cerita tentang jalan-jalan bareng keluarga disini hehe. Itu juga kalo misalkan ada pengalaman gue sendiri aja hehe.
oke gue udah lama banget ya perasaan gak nonton sirkus hehe dan kebetulan banget di Puri Indah Mal kemarin, di Lapangan Parkir-nya PIM. oknum disananya ngadain Circus International yang berlangsung 26 Maret – 11 April 2010.

wah gue kesannya kaya promosi sendiri ini haha ;p
tapi emang bener sih, gue nonton yang acara 10.30 dan berlangsung dua jam! Seru banget, at all, mereka tampil all out.
cukup memuaskan lah.
ada adegan gajah, harimau, burung kakak tua, dan simpanse.
Here’s some pictures there..

dan balik dari situ, sekeluarga (kecuali bokap karena beliau lagi di pontianak) langsung nyebrang ke PIM nya buat makan makan sekalian belanja apa gitu hehe ;p
gue pas mikir nyebrang ke PIM-nya gue udah senyum senyum sendiri aja karena ngebayangin hal hal yang indah LOL.
dan emang bener banget, ternyata hari ini emang…cool! gue suka hari ini. oke, langsung aja ya gue lanjut cerita hehe.

nyebrang dari situ, gue langsung beranjak ke XXI dan langsung mesen 4 tiket How To Train Your Dragon 3D.
Tapi  ini masih jam 1 lewat, sedangkan filmnya main jam 2.15.
yaudah akhirnya sholat, dan ke Disc Tarra. Gue dapet satu dvd New Moon! Aah i can’t resist myself to watched it after! lol haha finally i’ve got my own dvd, gue nyari nyari tuh dvd ga dapet dapet baru minggu ini akhirnya dapet.
dan yang untungnya lagi, dibayarin nyokap! hehe thanks yaaa bu! beliau lagi banyak duit hari itu😉

selesai itu, gue makan Bakso Apung di Food Court di lantai tiga.
gue belom cerita ya, kalo gak lain gak bukan nyokap gue kalo ke Mal-mal gitu pasti ngincernya bakso! haha apa boleh buat coba.
yaudah, balik ke XXI-nya, gue dikasih kacamata 3D-nya dan ada beberapa peraturan yang gak boleh di langgar sama kita, kalo gasalah sih pertama itu gak boleh dilipet apa gimana gitu kacamatanya, terus gaboleh dibawa pulang, gaboleh ditinggal di kursi bioskop dan gaboleh diselipin ditas.
itu peraturannya, gue bingung tuh kacamata beli dimanaaa haha dan harganya berapaaaa grr-,-L
kalo misalkan gue tau, gue beli dah tuh kacamatanya! haha keren jak!😀

and you know what!
How To Train Your Dragon kereeeeen abeesh! Such a great movie! Gue padahal mau update di Twitter, tapi Opera Mini-nya lagi cacats! Jadi gue update fb aja  grrr (B O R I N G), sumpah ya gue tu buka fb cuma main game-nya doang sama ganti pp haha parah. back to the top, you should watch it on 3D guys! really, it’s kindaf cool stuff you shall see!🙂

seperti biasa, go back naik taxi, dan balik tepar sambil ngunyah Beef Cheese Pepperoni Pizza Large-size packet!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s