Lega :))

Halo semua! gue udah kangen banget nih sama wordpress haha kenapa
Karena sekarang gue ada mainan baru, namanya Kompasiana.
Jadi tuh disitu kita kaya ngeblog, tapi ngeblognya tuh ya ngeblog yang lebih formal gitu bahasanya. gimana sih? ngerti gak? haha yagitudeh pokpnya.

gue jadi ketemu sama orang orang kantoran dan ibu ibu atau kakak yang lagi kuliah diluar negeri, tapi cukup asik sih. nanti ada sapaannya atau tanggapannya gitu disetiap blognya.
kalo di wordpress itu komentar, tapi kalo disana tanggapan. jadi ya gue juga kadang butuh mood yang tepat sih buat ngeblog disitu, jadi sementara gue mau ngeblog disini aja dulu hehe.
kalo misalnya diitung-itung yah, blog gue sampe sekarang tuh udah ada tiga aku.
yang pertama blogger, wordpress, sama kompasiana. hehe emang dasar dasar dah gue.

oya, gue kali ini mau cerita, gue baru aja selesai ujian mid semester buat semester genap.
ujiannya parah banget, jadi tuh satu hari pelajarannya mematikan semua dan udah di-combine sedemikian mungkin biar bikin kelenger! Parah banget dah aah.

contohnya nih, senin itu pelajarannya mtk agama sama sosiologi aah udah ah gue males ngomonginnya haha cacat banget

yang  jelas sekarang gue udah lega banget banget karena hari ini hari bebas banget dan gue ngerasa free banget abis ulangan! gue intinya lega banget! hehe

Leave a Reply

