Old Blackberry VS New Nexian

Mungkin sebagian orang tau banget bedanya Blackberry sama Nexian itu apa.
Ya, Blackberry itu versi aslinya dan Nexian itu versi palsunya haha. Sebenernya banyak banget sih versi palsu handphone sejenis BB2 gitu, dasar ga mutu banget sih haha.

Tapi semenjak BB gue ilang, gue jadi pake Nexian. Gross! Tapi gue akuin fitur di Nexian yang sekarang gue pake itu lebih banyak dibanding sama Blackberry Curve yang terakhir gue pake.

BB CurveNEXIAN

kalo BB mungkin unggulnya di BBM (Blackberry Messenger) sama Uber Twitter (aplikasi buat Twitter), nah kalo Nexian G923 ada Yahoo! Messenger, Skype, Google Talk, Ebuddy, Opera Mini, MSN, sama Internet Explorer. Meskipun kameranya kurang maksimal kalo dipindahin ke PC.

Tapi itu jadi daya tarik tersendiri lah.
Pemutar MP3 nya juga jernih banget jak! Bisa ganti memory card pula! Waaw, nah sekarang adalah pinterpinternya gue nutupin kalo itu bukan Nexian.

Seumur-umur gitu gue gak pernah pake yang versi palsu kalo emang ada yang asli grrr.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s