Old Blackberry VS New Nexian

Mungkin sebagian orang tau banget bedanya Blackberry sama Nexian itu apa.
Ya, Blackberry itu versi aslinya dan Nexian itu versi palsunya haha. Sebenernya banyak banget sih versi palsu handphone sejenis BB2 gitu, dasar ga mutu banget sih haha.

Tapi semenjak BB gue ilang, gue jadi pake Nexian. Gross! Tapi gue akuin fitur di Nexian yang sekarang gue pake itu lebih banyak dibanding sama Blackberry Curve yang terakhir gue pake.

BB CurveNEXIAN

kalo BB mungkin unggulnya di BBM (Blackberry Messenger) sama Uber Twitter (aplikasi buat Twitter), nah kalo Nexian G923 ada Yahoo! Messenger, Skype, Google Talk, Ebuddy, Opera Mini, MSN, sama Internet Explorer. Meskipun kameranya kurang maksimal kalo dipindahin ke PC.

Tapi itu jadi daya tarik tersendiri lah.
Pemutar MP3 nya juga jernih banget jak! Bisa ganti memory card pula! Waaw, nah sekarang adalah pinterpinternya gue nutupin kalo itu bukan Nexian.

Seumur-umur gitu gue gak pernah pake yang versi palsu kalo emang ada yang asli grrr.

Leave a Reply

