Nightmare..

Astaghfirullahulazim! gue baru aja mimpi buruk!
Seumur umur, malem jumat gini, tepatnya tengah malem gue ngerasain (lagi) yang namanya mimpi buruk.
Walaupun kadang gue juga ngerasain mimpi buruk dan meskipun gue tau apa rasanya mimpi buruk itu, tapi gue sumpah semenjak the most frightening nightmare ever itu pas gue lagi ada di rumah sepupu guu, tepatnya lagi di pontianak.

karena gue lagi nginep di rumah A’an dan putri. gue nginep di kamar tamu, dan entah kenapa di malem itu, dan dikamar itu juga gue ngerasain malem yang bener bener menakutkan. Serius parah bukan main! Semaleman suntuk gue nungguin kapan pagi dateng dan gue bisa langsung cepet cepet bangun dan pergi secepatnya dari kamar itu.

di kamar itu, gue ngerasa ada yang ngikutin gue pas lagi tidur, beneran serius parah banget ye?
dan in the facts, pembantunya yang kerja dirumah itu cerita kalo pas lagi bukain pintu gerbang buat bokapnya a’an ngeliat sesuatu. Anjrit! Gue merinding bos! Ngepost ini gue merinding parah!

and just now..it just happened!
gue ga bisa mungkirin kalo gue bener bener ga bisa tidur malem ini. jadi gue bangun, nonton Mtv insomnia
dan sepertinya gak akan tidur di kamar itu malam ini.

Leave a Reply

