Kamis Gembira Part 1

Seperti biasa. Gue sekolah hari ini. Dateng ke sekolah (dengan tampilan yang biasa banget) dan tampang tablo-nya gue. Mencoba untuk jadi anak yang biasa aja, sesimpel mungkin. Dan gak mau jadi anak gaul yang kalo kata orang ntar kalo digaulin nangis. Hari ini hari Kamis, 18 Maret 2010. Bisa dibilang dalam SMA, hari kamis adalah hari yang paling bikin ngantuk, dan ngebosenin abis. Meskipun ada beberapa guru yang emang asik sih.

Misalkan, Bu Enggar, ngajar bahasa indonesia.
Tiap beliau ngajar, pasti adaaa aja kelakuan anak anak yang bikin gurunya tuh kesel dan gak betah buat ngajar di kelas.
Kalo misalnya lagi ngomong atau jelasin sesuatu, pasti ada satu anak yang pura pura tidur atau pura pura nguap, nyinbir dan semacamnya lah. Bu Enggar termasuk salah satu guru favorit gue, karena cara ngajarnya yang lues (lues disini maksudnya kemayu kemayu lembut gimanaaa gitu) dan mungkin sadis (dan sadis disini maksudnya adalah, setiap kali ada yang nguap atau nyibir seperti yang gue bilang tadi, beliau langsung ngadu ke wali kelas) dan satu lagi kata yang tepat buat deskripsiin beliau..gue suka cara dia bicara dan manggil nama muridnya.
Pas dia manggil nama gue, serasa tuh hati gue langsung kesemsem ga jelas gitu haha *lebay mode* dan kadang kadang gue masih bingung, ternyata anak yang gak gue sangka sangka, si Hanindita (cowok ya) anak Band, dan pendiem itu ternyata jago Bahasa Indonesia. Nilai gue satu poin di atas gue.

Dan gue juga bisa nebak, dimana letak kekesalan anak anak kalo Bu Enggar lagi ngajar. Ya, setiap pelajaran umumnya emang dikasih 2 jam pelajaran. Jadi, kalo cara ngajar Bu Enggar itu satu jam nerangin satu jam ngerjain soal. Jadi anak anak juga pada keder kan? Grr-,- Itu guru pertama.

***

Guru kedua, ada lagi nih. Namanya Bu Pininta. Ngajar Kesenian.
Orang Batak. Dan menurut gue, gue manggil beliau “Amoeba” –> Asli Moeka Batak!
Kalo misalkan pake baju atau jas buat ngajar, pasti seksi. Belahan dadanya tuh turun banget *sorry to say* dan mirip kaya Bu Armin, guru Rokris yang terkenal  banget karena berpakaian seksi uhuuuuy —
Anak anak di kelas manggil beliau “Budi Anduk”. Entahlah apa itu namanya.
Karena mungkin mukanya mirip Budi Anduk kali haha, jadi tuh di kelas sering  banget diceng cengin tentang Budi Anduklah.

Kiki : “Bu! Ga syuting, bu? Itu Tawa Sutra ntar malem kan tayang!” sambil teriak dan ketawa
Bu Pininta : (ketawa sambil betulin kacamata dan ngelus rambutnya yang kibooo)

Guru itu ga jelas dan gampang banget dibegoin sama anak anak sekelas.
Entah kenapa gue baru nyadar seenggaknya gue nemu guru yang bagusan dikit kek gitu dari guru smp 3 (smp gue dulu) sejak gue masuk Yadika malah ketemunya makhluk makhluk aneh semua-___-

PS

Sekarang di belakang kelas gue, ada pohon pengetahuan (ask me if u curiously want to know about this <–)
Kelas gue di pasang LCD + Infocus *pride on*
Gue kangen sama Sela yang dulu. Hope we can reach our friendship anymore🙂

Leave a Reply

