Second Best Exhausting Day Ever!

Diluar ujan gini gue ngeblog dikit nginget hari hari sebelum ini yang emang gak akan gue lupain banget! Haha
Gue kabarnya senenga banget guys karena katanya (Kejadian ini berlangsung pas hari Kamis,  4 Maret 2010) sodara jauh dari Pontianak pada mau dateng, Kak Ana dan nyokapnya Tante Erna.
They are kindaf  ‘cool’ people you know? Haha gue seneng banget kalo misalkan mereka kesini terus ngajak jalan dan nonton dan makan dan lain lain. I totally love them both!🙂

***

Kamis, 4 Maret 2010. Malemnya, gue nemenin bokap (yang katanya mau cabut gigi) di RS Bhakti Asih. Gue otomatis langsung nanya, “emang jam segini ada dokter gigi yang buka?”
“Ada. Di beberapa rumah sakit atau klinik pasti ada, wan.”
Supaya gak ada kesan ngebantah atau ngelawan, gue iya-iyain aja tuh.
“Temenin bapak yuk sebentar.” lanjutnya. Untungnya gue udah sholat maghrib. Jadi gue gak perlu nanggung kalo sholat isya haha.
Akhirnya gue sampe di Bhakti Asih (oya, yang belom tau Bhakti Asih, itu adalah semacam Rumah Sakit Umum di daerah Ciledug) registrasi. Dan katanya dokter gigi itu gak ada jam segini.
What a disgrace, and u know what?
Gue balik ke rumah, udah ada mereka (Kak Ana dan Tante Erna).
Gue langsung diculik ke depan keyboard buat mainin lagu yang sering gue mainin. Haha. That’s all on Thursday happens.

***

Jumat, 5 Maret 2010 pas gue lagi di sekolah. Entah kenapa gue ngerasa seneng banget. Seperti biasa, Bu Rini yang katanya cari perhatian (atau nge-trendnya disebut caper sama anak anak gaul jaman sekarang) sama cowok cowok cakep disekolah. (Including me? GRR!) Guru baru yang jadi asistennya pak Abdul itu haha guru komputer juga, ngajarnya gak profesional banget. Contohnya aja, setiap guru pasti udah nguasain materi yang bakal diajarin sama murid muridnya besok kan? Dan mungkin materi atau teori yang diajarin itu gak mungkin cuma dari buku sekolah atau dari satu buku. Pastinya dari buku lain atau referensi lain kan agar siswanya juga lebih atraktif. Nah ini nggak.
Ini guru tuh bukannya nguasain materi, malah baca persis sama yang kaya ada di buku paket.
Daripada gak jelas, mendingan gue online twitter diem diem setiap kali pelajaran di Lab. Komputer!
Sekitar 25 menit sebelum bel pulang sekolah, gue nerima sms dari Kak Ana.
Isinya “Wan kalo kalo mau ke CBD nyusul aja. Kita lagi belanja2 nih.”
I said “Finally!” haha distincly indeed.
Selesai sholat jumat gue nyusul dan langsung makan HokBen.
Sebenernya gue gak tau kalo disitu ada HokBen, bahkan ada Solaria! Parah.
Selesai makan, cari dvd bajakan (karena gak sempet cari dvd originalnya-,-) dapetlah buat peringan beban.

***

Sabtu, 6 Maret 2010. Seemsly first, i thought that today gonna be the most exhausting day ever! And that’s true! GRR nasty! RAWR and guess what? Gue ke Tanah Abang! Tempat yang kumuh, paling anti sepi, dan gak berenti berentinya ada pengunjung tiap hari.
Gue terakhir kapan ya ke Tanah Abang gak inget gitu.
Terakhir udah rame banget kaya gini dan lantainya udah setinggi itu! Gila. Kira kira gue ngitungin tuh ada 10 lantai (sama SLG dan LG ditambah 8 lantai utama). Lumayanlah, dapet beberapa baju batik sama kaos oblong semi-murahan. Haha apabanget. Udah gitu, para ibu ibu yang emang mungkin ngerencanain banget pengen beli kerudung ternyata bener! Mereka emang ngabisin waktu di blok M beli kerudung sama gamis gamis panjang buat oleh oleh.
Baliknya gue udah capek banget dan langsung mau tidur rencananya pas balik. Ternyata gue ditraktir burger sama Bubble Float dulu di CBD haha. Pulangnya naik angkot, kedalemnya naik becak! Paraaaaah capek.

Here’s just some great exp about all! See you on nextpost

Leave a Reply

