Talent Show at ILP

Hari ini gue bener bener gak nyangka. Seneng sekaligus kecewa sih sebenernya hehe karena ada beberapa hal yang emang gue lagi bener bener srek banget. Hari jumat kemarin adalah hari yang gue tunggu tunggu banget, karena apa? Ya, there’s a valentine’s day on my english lesson place, ILP! And the final is, i almost done my own talent show in front of the other participant! Yeah, that’s such a proudly, huh?

Oke, jadi ceritanya gini, hari jumat itu gue dateng ke ILP dengan kemeja putih bergaris dan gue kira pertama kali itu acaranya (Bazaar, Talent Show, sama Ramalan gak jelas gitu) Dan gue udah bisa nyimpulin kalo hari itu gue bener bener kesel sama satu ruangan di acara itu.

Dan komentar kedua gue gatau itu namanya Mr siapa, yang jelas tampangnya ngocol abnge

Oke, jadi gue tampilnya talent show hari itu.
Miss Novi ngomong ke gue kalogue udah siap belom. Dan langsung aja gue jawab kalo gue udah siap
gue bisa ngeliat Maya, Claudia, sama Lala bertiga lagi duduk di bangku juri buat talent show nanti
dan gue disuruh duduk di lesehan sama anak anak lainnya.
Oke, penampilan pertama gue nggak tau dari kelas mana, yang jelas mereka berdua bawain lagunya Jason Mraz ft Colbie Caillat yang Lucky. Lumayan sih menurut gue.

kata Miss, gue tampil ke-empat. Dan mungkin gue adalah satu satunya orang yang tampil main keyboard di acara itu.
Haha no one could! Gue sempet demam panggung dibelakang panggung sebelum tampil.
Pas nama gue dipanggil, gue sempet ngomong bentar tentang gue bawain lagu apa.
And this one has been done.
Selesai gue tampil, gue dikomentarin tentang penampilan gue.
First, commentary is from Mr. Peter.
He said : “You are so great, it’s a good playing. But it’s too long! And you make me feels boring.”
Ada satu atau dua orang anak yang dibelakang (penonton) nyorakin gue dan setuju sama pendapatnya Mr. Peter. Such a B*TCH huh? I can’t forgive my self! Shit
Dan gue baru nyadar kalo ternyata ada lagi yang ngomong “Ngantuk!” di depan dan teriak.
Gue bener bener nyesel buat tampil.
 

Leave a Reply

