Pindah Kelas + Tertundanya SIM C = PANAS!

Oke hari ini gue mau cerita tentang kejadian di sekolah. Masih seperti biasa, gue pulang dengan motor butut gue yang biasa gue pake buat pulang sekolah. Dan untungnya, Pak Satpam hari ini ngasih  gue kesempatan buat parkir di SMP hari ini haha dan hari hari sebelumnya gue juga udah diperbolehin buat markir di SMP sih hehe.

Oke, dari semua kejadian yang udah gue alamin hari ini, gue bisa nyimpulin kalo hari ini PANAS BANGET!
Panas naujubilahi min jalik ya allah.
Gak cuma cuacanya doang yang panas, gue panas, satu kelas panas, udara panas, sampe kolor gue panas jak! Haha cacat banget ya.
Oke, the first thing that made me hot is Kelas gue pindah! Yang tadi dari Ruang Multimedia sekarang pindah di Laboratorium Kimia yang sumpek abis! z parah banget sumpah. Gue udah enak enakan banget tuh tiduran di lantai ber-AC yang emang di-iri-in sama anak kelas laen, tapi sekarang malah ke kelas sebelahan such a shit, huh? Ugh!

Tapi akhirnya, setelah penantian lama yang tak kunjung tiba (jiaaaaah) kelas gue pindah juga ke kelas X-C, kelas terbaik dari kelas X lainnya. Haha asik dah :p
Tapi teteeeeep panas di dalem gak bisa berubah. Gue cuma bisa nikmatin AC alam (kipas angin) dan kipas anginnya itu juga gak dingin dingin banget, maksudnya gak semua orang kena tu kipas angin, mana kelas gue paling atas pula. Jadi tuh angin-nya angin panas! Tambah sengsara aja idup gue.

Ini udah hari ketiga dari hari Senin yang lalu.
Dan ternyata gue pun pindah ke kelas semula dan hari hari selanjutnya.

Oya gue mau cerita sedikit nih tentang hari Minggu, 7 Februari kemarin.
Kabarnya, sekolah abang gue (SMAN 3 Tangerang) mau ngadain bikin SIM C buat anak anak dibawah umur 17 tahun.
Terus bokap gue nyaranin buat gue ikut acara itu. Katanya di SMPN 1 Tangerang kota.
Yaudah dengan persiapan mental dan fisik yang kuat (haha kaya mau ngapain aja) gue pergi bareng temen temen nya abang gue. Gue pertama meluncur ke SMAN 3 dulu, nungguin temen temennya yang belum dateng.
Gue nunggu (Sendirian kaya orang gila di motor dan betis belakang gue kena knalpot! AAAAH!) di motor sekitar 15 menit ga nyampelah. Dan akhirnya gue pergi.
Gue gak sadar, ternyata perjalanan ke SMPN 1 Tangerang itu jauh banget ya?
Bibir gue sampe gemeteran dibuatnya haha (kaya di iklan supra x) dan akhirnya sampe dan bukan di SMPN 1 nya.

Ternyata, di Kapolsek Tangerang Kota.
MAMPUS! Dan ternyata kabar kabar di SMPN 1 itu emang bener, tapi depannya SMP itu ada Kapolsek! Haha gue masuk aja. Dan nunggu berapa lama sambil dipanggil buat Ujian Tertulis.

Sampe akhirnya gue masuk bareng anak anak lain yang baru daftar juga.
Pas kertasnya mau dibagiin, tiba tiba seorang bapak berkacamata masuk sama satu orang lelaki tegap dan berbaju polisi. Dan manggil :

Yang namanya Himawan mana?

Dengan segera gue nunjuk cepet dan langsung cengo.

Kamu 15 tahun ya?
Iya.” Gue masang wajah bego.
Waduh, Sorry ni Himawan. Kamu belum bisa.
Dan tiba tiba ada seorang ibu yang duduk persis di depan gue ngomong.
Loh emang gak baca ya peraturannya kan bolehnya umur 16 satu hari.
Saya gak tau, saya ikut ikut aja.

Yaudah, tanpa panjang lebar gue keluar dari ruang ujian itu dengan tampang polos dan innocent abis. Haha
Gue kira cepet ya bikin SIM. Ternyata lama banget! Gue di tempat itu ada 4 jam lebih lah.
Dan sampe rumah jam setengah 6.
It’s fine, gue masih bisa buat SIM C taun besok.
Haha see you soon ya tough guy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s