I’ve got my new freaking class!

Oke, sambil iseng iseng ngerjain tugas geografi yang menurut gue susah banget dicari dan kalo misalnya gue harus baca 20 lembar buku LKS itu gue bisa pingsan ditempat sepertinya. Jadi gue mutusin buat blog dulu.

Oke, hari ini Hari Senin.
Everybody’s spirit your body up!
Hari dimana kita udah mulai lagi aktivitas baru kita yang jadi pembuka minggu ini.
Ada satu cerita tadi di sekolah, gue markirin motor di SMP (seperti biasa). Dan anehnya kenapa ya kepala sekolah SMP Yadika 3 itu gak ngebolehin murid muridnya bawa motor. Padahal kan mereka rata rata udah pada bisa naik motor kan?
Dan yang gue bingungnya, anak SMA boleh malah!
Haha cacat kan? Setau gue sih kalo SMA sekarang harus markirin motornya di SMA, gak boleh di SMP. Yang boleh markir motor di SMP cuma anak SMK nya doang. So? Who ought to be misstaken?

Kali ini gue markir tepat banget di tempat yang strategis di tengah-tengah, nggak di  barisan parkiran paling depan barisan motor karena seperti biasa gue harus ngeluarin motor yang ada di barisan belakang motor gue biar akhirnya motor gue keluar dan gue bisa pulang cepet (sengaja karena emang motor gue butut banget shit).

Kali ini gue ngeliat Manta, temennya si Loa Cunsen, anak Cina yang jago matematika, Ketua KIR (Karya Ilmiah Remaja) di sekolah dan kadang kadang gue sempet belajar fisika bareng sama dia. Such a great friends, huh?
Dan sekarang gue ketemu temennya, anak Cina cakep. Tapi kata gue sih masih pinteran Loa dibanding temennya itu. Haha gue ngikutin dia sampe ke gerbang SMA.

And you know what?
Kelas gue dipindah yang tadinya di lantai paling atas jadi paling bawah, dan ber-AC! Haha asik banget gak sih?
Ya, kelas gue jadi di kelas Multimedia 3 hari belakangan ini (Kabarnya sampe anak kelas XII nya selesai Try Out) ya gapapa lah. Mending daripada kelas sumpek itu! Haha *I LOVE X-C!*
Gue masuk dan langsung bisa ngerasain aura sejuk dari AC di ruangan it dan langsung cari tempat duduk di depan biar gak digangguin sama anak Yagaci (Yadika 3 Ciledug) haha cacats RRR.

Dan upacara pun berlangsung lancar (ketek gue gak basah akhirnya haha najis) gue langsung balik ke kelas baru haha *tertawa bangga*

Dan alhamdulillah, gak ada guru yang masuk hari ini!
Ayeeeeeeeeeeeeeeeeey! Kecuali Bu Lilia. Grrr Jurnal Umum. Bosen woooy gue udah belajar di SMP! Haha. Sumpah  ya, tuh guru ngajar abis lari lari apa gimana gak jelas sumpah gue gak ngerti asal usulnya tuh guru. Parah. Kalo lagi ngajar, kaya abis dikejer kejer setan gitu haha maklumin lah.
Dan gue sampe sekarang masih kesel aja kenapa si Larasati (dia anak sekelasan gue yang ngebet banget dan hampir pingsan kalo ngeliat si Aridan, anak X-E yang katanya ganteng dan pinter fisika itu) Dalem hati gue, “Alaah! Gua aja yang liat tiap hari di les biasa aja. Haha” Sambil ketawa ketawa sendiri gue.

Dan dia sempet curhat gitu.
Sebisa mungkin gue kasih solusi yang tepat buat gimana gimana kedepannya biar dia bisa jadi orang yang lebih baik. Hope it works!🙂
Tadi pas lagi gak ada guru, anak anak kelasan sempet ngisengin anak cewe cewe gaul haha. Gue ketawa aja ngerekamin anak anak yang lagi tidur atau pacaran wahaha.

Oke, gue nyimpulin hari Senin ini ternyata mengesankan.
Ada juga yang gak enak juga sih.

I’m impressed about this :
–> My new class room for this latest three day
–> My new seat (not besides Alfan anymore) haha peace
–> Laras, I’m glad finally you shared your private experience to me🙂

And I ignored about this :
–> Ojan (nama samaran Fauzan, anak kelasan gue yang hobinya ribut mulu)            nendang cowonya Aprina, Tommy. Kalo ketawan guru udah mampus lo,            jan !
–> Gue kesel gak ada guru!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s