Jet Coaster and Teriyaki’s Cock today

Senin kemarin bener bener senin yang gue idam idamkan. Jadi tuh ceritanya kemarin kaya ada upacara pembukaan turnamen futsal gitu kan. Banyak banget dari sekolah lain buat ngikutin turnamen futsal sama pertandingan futsal yang bakal diadain setelah upacara nanti. Acaranya ada sambutan paskibra, flyong fox, dan pemotongan secara resmi balon dan menandakan kalo terbukanya turnamen futsal dari tanggal 2-13 Februari nanti. Such a long time, isn’t it?

Oke selesai itu, gue ngeliat banyak banget anak anak yadika yang udah keluar bawa tas sambil jalan ke arah luar gerbang. Gue kira pertamanya, mau pulang, tapi dalem pikiran gue gak mungkin karena jam segini pasti satpam ngelarang anak anaknya buat pulang. Yaudah, karena motor gue taro di smp jadi gue ngeliat gerbang smp boleh dibuka. yaudah cepet cepet gue sama anak anak pada ngambil tas di lantai atas dan langsung ke smp buat cepet cepet balik. Dan kebetulan banget si Jaya ulangtahun, jadi gue dan anak anak buat rencana buat jalan ke mal mana yang bakal kita pilih buat ditraktir Jaya hehe.

Mal pertama, BSD. Tapi gak jadi karena kejauhan.
Mal kedua, Bintaro Plaza. Gue gak setuju karena rumor yang beredar sih katanya disitu banyak binan-nya. Kalo pun jadi, gue juga masih mikir mikir.
Jadi gue ngusulin ke PIM (Puri Indah Mal) aja. Hehe dan untungnya anak anak pada setuju.
Soalnya kenapa PIM? Gue biasa main disitu, sumpah gue tuh gak tau apa apa dan dimana lokasi nya Metos, BP atau semacamnya.

Langsung ke PIM, gue buru buru jalan sama Alfan karena gak mau gabung sama anak anak kopla di belakang gue haha (parah ah) dan langsung ke lantai paling atas, cek XXI nya dan langsung liat jadwal film yang enak buat ditonton, kita nyari jam yang pas banget.
Akhirnya kita nonton The Spy Next Door. Yang jam 12.00
Dan ternyata fimnya dimulai setengah jam lagi. Gue suruh anak anak masuk dulu ke studio, gue sama Alfan beli makanan di Hero dulu buat cemilan kecil kecilan lah. Tapi ternyata sialnya pas masuk lagi ke XXI nya gue ditahan sama satpam depannya. Dan barang barang gue dititipin di  Barang Penitipan. Sial banget anjrit! Jadi didalem tuh gak makan apa apa. Sial banget yekan?

Yaudah, untung filmnya belum dimulai, gue masuk berdua telat sama Alfan duduk dapet paling pojok. Oke, gue bakal reviews film ini sedikit. Filmnya itu bercerita tentang Bob (Jackie Chan) yang ternyata adalah agen mata mata US Internasional yang ditinggal sama ibu 3 anak yang anaknya itu bandel banget. Dengan kelincahannya sebagai mata mata untuk mengatasi hal hal kecil yang terjadi di rumah, awal yang tadinya kaku akhirnya ending nya bahagia juga. Bob was being those three naughty kids! Haha. Udah ya reviewnya segitu aja.

Oke, selesai nonton kita langsung makan di Solaria. Gue agak malu sih soalnya anak anak belakang gue tuh (temen gue yang kopla di kelas) malu maluin banget, pertama tadi di bioskop, orang dibilangin yang beli tiketnya tuh gue aja sama Alfan berdua. Eeh si Handa malah nyosor sampe rame banget! Ya allah itu parah banget dah. Terus di Solaria. gue pesen  Ayam Teriyaki. Bawang Bombay nya mantep! Si Handa minum jus mangga sampe buni “sluuuuurp” gitu dih ya allah malu banget gueeee.

Selesai itu kita ke FunWorld..
Semuanya naik Jet Coaster pertama. Gak ada yang gak naek.
Haha kocak banget pas naek jet coaster, everyone was screaming! LOL that’s the best part. I’ve seen my frightening friend behind me screaming luthusiasfically! haha i laughed all the way until the coaster finished.

Terus untungnya tiket FunWorldnya masih ada. Tapi sayangnya cuma bisa naik satu wahana lagi buat dua orang. Jadi gue sama alfan aja yang naik.
Gue naik kaya diputer puter gitu sih. Tau ah namanya haha yang jelas pas turun biasa aja, gak sepusing pas gue pertama naik dulu! haha

Udah capek, dan udah pada kenyang + puas. Kita semua mutusin buat balik. Agar gak terlalu sore soalnya. Lagian gue juga belom ijin sih. Wahaha anak mami banget gue ya.
Balik gue sampe rumah sekitar jam 4 sorean dan adek gue udah nangkring di depan pintu rumah. Nanyain gue abis kemana dan untungnya bokap gue tidur.

Gue langsung makan, istirahat bentar dan siap siap buat pergi les lagi.
Di tempat les gue langsung tepar, dan gak bisa ngomong apa apa. Except..Silence!

This is the best day ever in my live.
Love ya guys!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s