Weird Saturday!

Hello! Udah kangen banget nih gue sama blog! Hihi. Oke hari ini hari sabtu dan tepatnya malem minggu, gue belum cerita apa apa ya tentang hari ini? Malem dingin gini tuh paling enak makan mie dan ol di dalem selimut sambil twitteran dan main UNO wahaha lengkap dah. Dan ternyata malem ini pun gue gak kemana mana karena emang males banget. Si Om Fina yang ngajakin gue ke PIM waktu itu ternyata gue gak bisa, maaf banget ya om! Gue gak bisa nih. Entah kenapa akhir akhir ini gue juga jadi rada males keluar. Meskipun lemari gue udah penuh dengan baju panel yang kotak kotak itu (LHO?) tau kan?

Hari ini gue bayar les di ILP dan sekaligus belanja ke Borobudur (As you know, Borobudur itu nama Mal ya, bukan nama keajaiban dunia -,-) Gue sama nyokap berangkatlah dengan motor butut Suzuki gue yang emang sengaja di pamer-pamerin biar nurunin reputasi gue kali ya sebagai anak muda? zet parah banget.
Dan dengan rasa iba yang mendalam, Miss Rina nerima pembayaran uang buat kelas selanjutnya, dan gue pun resmi naik ke Basic 3 dengan nilai yang pas-pasan wakaka (bangga).

Dan ini kejadian terparahnya, kalo tadi mau ke tempat les gue yang nyetir (nyokap gue dibonceng) nah sekarang gue minta kalo nyokap yang nyetir. Dan beliau nyetir pake kacamata item! Ancurnya lagi, cuacanya mending woooooy! Gak penting banget pake kacamata item lagi mendung, haha. But it’s okelah. You’re my cool mom, mom! Wakaka. Nah pas mau on the way ke Borobudur-nya, gue ketemu sama anak anak kelasan gue lagi pada naik angkot. Entah kemana, yang jelas gue inget itu tadi adalah mereka manggil gue dan (terpaksa) gue gak manggil balik. Cuma noleh dan ngasih senyum aja, karena gue malu abis! Parah banget dah. Untungnya nyokap gue ngedahuluin mereka jadi gue gak terlalu malu banget parahnya haha.

Sampe di depan Mal-nya, karena sekarang ditutup akses buat ke Mal nya langsung yaudah gue muter balik dan nyokap gue tiba tiba ngoceh sendiri ga jelas gitu (wkeke sorry ya bu diomongin :P) sampe sampe memalukannya itu tukang becak pada nengokin gue suruh diem akhirnya diem juga haha parah banget ah ni hari emang bener bener parah.

Yaudah, gue lupa cerita pas On The Way ke Malnya, gue sempet ngeluh ngeluh gitu kan sama nyokap. “Bu, suruh bapak kek beli motor baru! Asal jangan ini!” Wahaha gue ketawa sendiri ngebayanginnya dan senyum senyum sendiri ga jelas gitu inget hal tadi.
“Eee kamu bilang bapak lah sana! Mana ibu punya duit!!” kata beliau.
“Ya ibu kek! Iwan mulu!”
“Udahlaaaah syukurin aja, dapet motor ini ya motor ini juga.”
“Loh bukannya gitu, iwan kan masih anak muda. Mau memperindah diri juga dong. Iwan juga masih pengen setara sama kaya anak anak laennya.”
Wahah pas gue ngomong di kalimat terakhir itu, kayaknya gue bocah banget ye? Cengeng banget dah haha. Kaya bocil minta dimintain eskrim aja, nah kalo gue minta dibeliin motor (padahal kesannya ngarep kalo misalnya ulangtahun gue dibeliin, soalnya tangal 17 kemarin gue gak dikasih apa apa NGAREP MODE ON)

Selesai cari baju panel, kaos, tas, sama ada dvd bajakan dikit hehe gue lanjut pulang aja. Karena gak sabar, mau nyoba baju dan dvd barunya wekeke.
Gue lagi nyari film The House of Wax-nya Paris Hilton tapi gak ketemu yang originalnya. Terus sama nyari The Proposal & Harry Potter and The Half Blood Prince! DVD ORIGINAL! Wakaka gak mao gue bajakan ah, ntar menyalahgunakan undang-undang. Apa banget deh gue.
Oya satu pertanyaan yang emang gue jadi tanda tanya besar nih, Disc Tarra di Puri Indah Mal itu kemana ya? Apa pindah atau gimana? Parah tuh ah gue kan langganannya disitu-,- jadi harus sering ke Summarecon atau beli dvd bajakan dah nih.

And, sorry for Kak Bunga Wijayanti yang dari kemaren jalannya dipending mulu. Hehe🙂

Leave a Reply

