Brilliant Friday?

Waa akhir akhir ini gue jadi jarang banget di kelas. Entah kenapa karena mungkin gue lagi nyiapin motion dan referensi yang kertasnya tebel tebel banget buat bahan Debat nanti. Karena gue dipilih jadi wakil sekolah yang ikut debat dan karena gue udah ceiritain ini di postingan sebelumnya, jadi gue gak perlu ngasih penjelasan panjang lebar lagi ya.

Oke, hari ini Jum’at. My latest fave day ever! Karena hari ini hari terakhir sekolah dan pulangnya cepet, dan pelajarannya seru semua!🙂
Matematika-nya Magon meskipun eneg tapi kocak sih ahha ketawa mulu sumpah tu guru ga ada abisnya ngelawak z parahbgtdahaha. Terus sosiologi-nya Bu Hatty yang ceritanya bisa bikin kita sampe cengok dan ngelupain masalah masalah kita, terus ada Komputer-nya Pak Abdul dan Bu Rini yang gurunya ngacangin abis wakkaka haha gak kaya dulu, Bu Eldi yang ngelarang larang kita buat online atau browsing di Lab komputer, tapi semenjak ada Bu Rini ngajar, teori yang dikasih cuma dikit, dan banyakan browsingnya hehe.
And what i’ve got today is i concluded that i was very BORING in this class! UGH!

Leave a Reply

