New Thursday

Hari ini gue coba ke perpustakaan baru yang dibuat di lantai dua. Udah gak terlalu lama sih diresmiinnya, tapi tetep aja gue penasaran. Karena perpustakaan yang lama udah diganti sama ruang multimedia. Jadi terpaksa dipindahin, gue nyempetin diri sama Alfan ke perpus baru itu. Terus ada anak anak yang lain juga dateng. Kebetulan hari itu lagi pelajaran kosong, dan karena gue males banget di kelas. takut diisengin dan tidak diperlakukan selayaknya hal yang dilakukan orang normal. Yaudah iseng iseng gue penasaran liat perpustakaan baru. Fisicly sih keren ya. Lebih bagus dari perpustakaan yang sebelumnya. Gue salut sama ide anak anak mading yang punya kritik dan saran buat renovasi perpustakaan baru. Ada komputernya, tv, sama perlengkapan buku dan majalah nya juga semakin banyak. Gak kalah sama novelnya.

Hari ini emang bener bener lagi gak ada pelajaran, kimia kosong, geografi setengah kosong, dan jepang kosong abis. Kalo gue dikelas tentu gue pasti udah diisengin abis abisan sama si Alfan jadi gue ke perpustakaan baru aja.
ngumpet sekalian ngadem.
Gue disana sekitar sampe bel pulang sekolah wahhaa saking ademnya dan nyamannya gue disana jadi betah. Bel udah bunyi, dan gue entah kenapa ada ANJING yang berantakin buku gue di belakang dan tas gue udah berhamburan bukunya kemana mana. dasar ANJING LIAR yang emang gak dididik sama induknya. Gue udah cukup miris sama kelakuan anak anak. apa sih yang mereka mau dari tas gue? Lah tas gue juga cuma berapa sih? Lo juga bisa beli! Kenapa tas gue? Kenapa gak tas lo aja?

Gue cukup berharap banyak ada orang yang mau bantuin gue pas gue rapihin buku itu dan masukkin ke tas gue balik. Tapi gak ada. Ini gak ada satupun, bahkan Alfan. Gue cukup miris ‘tinggal’ di X-C. Entah karena emang guenya gak bisa dibecandain ataupun mereka yang gak bisa berkelakuan normal selayaknya kelakuan manusia. Gue balik dengan perasaan tergesa gesa. Berdoa dalam hati semoga ANJING-ANJING itu mati di tengah jalan kelindes truk atau lepas dari talinya. Gue berkata Astaghfirullah aja.. Subhanallah, dasar orang gak waras.

Leave a Reply

