2010 vs 1431

Happy New Years all! Tahun 2009 sudah kita lewati dengan penuh rasa iba dan penuh rasa bahagia. Petasan dan berbagai macam kembang api dimana mana dengan indahnya menghiasi langit malam 31 Desember 2009.
Oke, gue mau cerita sedikit tentang tahun baru kali ini, sebenerrnya gak cuma kali ini aja sih. Dalam abad ini juga gue udah cukup ngerasain banyak hal menjelang datangnya pukul 00.01 01 Januari.

Kalo lo ditanya tentang tahun baru, pasti di benak lo pertama kali adalah jalan jalan, bakar ikan, ayam, dan sebagainya. Sedangkan coba lo liat tahun baru Muharram 1431. Di tahun baru 2010 kemarin, lo mungkin jalan ke puncak, Ancol, bakar bakar, jingkrak-jingkrakan gak jelas dengan riuhnya suara orang nyanyi atau band band rock yang berusaha ngeramein acara kita biar tambah seru. Ya kan?

New Year

Buat orang muslim aja ya, yang merasa orang muslim coba deh lo renungin sejenak gitu. Apa mungkin kalian inget 1431? Atau kesalahan kesalahan yang lo rasa emang salah dan lo perbuat itu di 1430?
Banyak banget orang yang emang udah gak tau tentang tahun baru 1431 bahkan ada juga yang nggak mau tau 1431.

Mereka malah lupa dan disibukan dengan masing masing pribadi.
Malah pas 2010 tiba dan ada acara di Ancol dengan menampilkan band band papan atas terus kita jingkrak-jingkrakan (loncat kakinya kekilir mampus aja lo) yang gak jelas dan ketawa sana sini, kasian orang di rumah! Bayangin pas lo pulang, nyokap lo meninggal. Apa yang bakal lo perbuat? Kesenangan lo cuma semu!

Jadi berharap dari masing masing individu aja sih gue.
Gue cuma sekedar nyaranin doang. Gimana gimana lo semua ke depannya.
Apa akan berubah? Atau masih gini gini aja?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s