Kota Tua with Alumni 9.5

Oke hari Senin kemarin gue ke Kota Tua sama anak anak Alumni 9.5 dulu. Ada sebagian muka anak anak nya yang emang gak berubah dari dulu… Sama sekali! Haha masih ada juga yang mukanya udah berubah tapi gue bakal tetap ngenang lo semua kok🙂
Rencananya reunian kali ini bakal ke Kota Tua, gue gak ngerti entah ngapain yang jelas tuh ya paling disana nanti foto foto sama jalan jalan gak jelas. Tadinya gue gak mau ikut sih cuman karena biar ngeramein aja.
Padahal temen temen baik gue juga pada gak dateng, jadinya gue juga rada males mo dateng wekeke.
Yang kali ini reuniannya gue harepin bakal seru. Tapi ternyata gak seseru yang gue kira. Cuma bengong dan gue hampir dikacangin. Males banget sumpah. Coba ada mereka yang berstatus temen baik gue, jeeeuh gue lama lama in dah tuh. Buang buang duit doang z-,-
Capek capekin doang, sampe akhirnya terakhir misah misah.

Yang ikut rombongan 9.5 ke kota tua kemarin ada Lia, Tien, Asti, Ninik, Tara, Anas, Milfan, Dipa, Edwin, dan gue.
Meskipun rame, tapi gak seru. Kalo boleh jujur sih gue ngomong.
Disana kurang kerjaan, kerjaannya cuma foto foto di tengah orang banyak dan jalan tanpa tujuan. Sungguh tidak normal haha.

But it mess🙂 Thanks all

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s