Ulangtahun Sella

Halo, maaf ya semuanya gw baru posting baru lagi. Soalnya waktu itu lagi ada ulangtahun temen gw, Sella. She’s best buddy🙂

Hari itu, tepatnya 16 Desember. Paginya sekitar jam 7-an gw disuruh Sella masuk sekolah, padahal hari itu gw lagi males malesnya pergi kemana mana. Dan untungnya, ada niat baik sedikit yang muncul di benak gw kalo gw emang pengen sekolah dan nurutin apa kata Sella (buat dateng ke sekolah) Akhirnya gw dateng dengan muka males dan gw ketemu sama salah satu temen gw disitu, Aprina. Dia lagi di SMP karena kebetulan gw lagi markir motor di SMP.

Gw masuk, dan gak mau masuk ke kelas, dan gw juga bilang ke Sella kalo nanti pas gw sampe di sekolah, gw gak langsung ke kelas dan bilang ke dia kalo nunggu gw di tangga tempat biasa kita main bareng. Tapi udah gw tunggu sekitar 20 menitan gak keliatan juga tuh si Sella. Malah pada nanya “Dimana Sella?” ke gw. Gw nya aja gak tau ckck. Yaudah gw turun dengan anak anak yang emang biasa main, dan rencananya mau ke ruang guru nemuin Pak Leo, guru kimia. Nanya siapa aja yang remed, dan pas keluar udah rame aja. Bu Uke dikerubungin sama anak anak sekelas yang katanya kasus Bu Erlina yang bayar Rp 50.000 buat remedial ulangan Matematika.

Anak anak mungkin salah denger kali, jadi Bu Erlina nya juga ngambek sampe sekarang, mungkin. Langsung, katanya pada mau kemana nih? Mumpung pulangnya lagi cepet banget, sekitar jam 8-an. Yaudah gw bilang ke anak anak, gimana kalo main ke rumah gw? Mumpung lagi sepi nih. Yaudah pada sepakat.

Kelihatan kaya konvoi, barisan motor di belakang gw, gw sebagai pemimpinnya haha.  Sampe di rumah, kita nunggu Kunto ngambil bola buat main futsal. Agak lama sih, terus beberapa jam kemudian (haha kesannya lama banget) kita main futsal bentar. Terus anak cewe pada dateng.

Sella nraktir mie ayam pangsit di depan. Hoaaa enak banget!
10 orang doang yang makan, padahal ada 14 orang keseluruhan hehe.

Yang penting kenyang! Thanks yaa sel🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s