New Moon

Semua pasti tau tentang film fenomenal Twilight kan? Kisah percintaan antara manusia dan vampir. Cinta terlarang yang emang bener bener jadi fenomenal banget di kalangan remaja zaman sekarang, khususnya cewek. Stepehenie Meyer emang idola gw banget deh. Imajinasinya tinggi banget, gak kalah sama J.K Rowling. Salut deh, dan mungkin gue akan jadi penerus dari bangsa kalian, yaitu bangsa penulis. Haha amin.

Twilight hadir dengan 3 sekuel berikutnya yang bisa dibilang udah melegenda banget di dunia. Mulai dari Twilight, New Moon, Eclipse, sampe Breaking Dawn.

Taun lalu, tepatnya 20 November 2008. Twilight hadir dengan kekurangan bujet yang mendatangkan berjuta pujian untuk film ini. Robert Pattinson sebagai Edward Cullen dan Kristen Stewart sebagai Bella Swan. Gue mulai tertarik dengan film ini, karena Edward-Bella sampe sekarang emang udah jadi icon pacaran anak muda jaman sekarang, betul?

Sekarang New Moon masih tayang di bioskop-bioskop.

Udah pada nonton?

Feel the sense of Jacob-Bella-Edward triangle love and feel the amazement!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s