English Debate

Entah kenapa di hari ulangan yang terakhir gue ini, gue banyak banget dapet keberuntungan. Salah satunya adalah dapet soal sejarah yang emang gue kira gampang banget (gak termasuk soal kimianya ya). Sejarah emang pelajaran yang emang menurut gue paling mudah dihafal dibanding pelajaran-pelajaran lain. Meskipun Biologi juga bisa dimasukkan ke kategori pelajaran yang paling mudah menghafal?

Istirahat pertama, setelah ulangan kimia selesai, anak anak diluar ruangan ujian pada bilang kalo gue dipanggil sama Mrs. Ites, guru LBI. Gue langsung pergi ke bawah, dan katanya ada acara ngumpul kecil di laboratorium fisika.

Sepulangnya dari sekolah, yaudah gw temuin Mrs Ites dan akhirnya ketemuan di lab fisika, disana ada 5 orang. dan gw cowok sendiri, disana ada Bu Deni, Mrs. Ites, sama Mrs. Ita. Gw disuruh buat dialog tentang simulasi percakapan pake bahasa inggris buat Pertemuan Orang tua pas pembagian rapot nanti. Wish Me Luck!

Leave a Reply

